Khofifah Blusukan ke Tuban, Serap Aspirasi Pedagang di Pasar Tradisional Tuban

Khofifah Blusukan ke Tuban, Serap Aspirasi Pedagang di Pasar Tradisional Tuban

Terkini | tuban.inews.id | Sabtu, 28 September 2024 - 14:50
share

TUBAN, iNewsTuban.id - Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur nomor urut 2, Khofifah Indar Parawansa berkampanye di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, pada sabtu pagi. Dalam kunjungannya, Cagub petahana ini menyapa dan menyerap aspirasi para pedagang di pasar tradisional setempat.

 

 

Khofifah Indar Parawansa tiba di Kabupaten Tuban dan blusukan menemui pedagang di Pasar Tradisional Merakurak, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

 

Kedatangan Cagub petahana yang juga didampingi Calon Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky atau yang sering di sapa Mas Lindra ini disambut baik oleh para pedagang yang berada di dalam pasar.

 

 

Selain meminta dukungan sebagai Calon Gubernur Jawa Timur, dalam kesempatan ini Khofifah juga mendengarkan keinginan para pedagang, serta mengecek harga barang pokok yang tersedia di pasar tersebut.

 

 

Cagub nomor urut 2 ini juga menyempatkan diri untuk membeli sejumlah barang dagangan yang dijajahkan oleh para pedagang.

 

Memasuki hari ke empat kampanye, Khofifah akan full day di Kabupaten Tuban untuk menyapa Masyarakat, serta meminta dukungan untuk memenangkan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) khususnya Pemilihan Gubernur Jawa Timur pada 27 november 2024 mendatang.

 

 

“alhamdulillah hari ke 4 kampanye saya mengambil untuk full day di Tuban. kebetulan kita linear dengan mas Lindra jadi insyallah kita keliling ke beberapa titik bersama beliau. pasar menjadi bagian penting dalam kunjungan karna di pasar biasanya banyak aspirasi dan banyak rekomendasi serta juga ada doa doa dari mereka yang luar biasa. saya cek harga sembako disini alhamdulillah semua stabil. itu kita semua berharap memaksimalkan semua ikhtiar kita bisa menang signifikan,” ucap Khofifah Indar Parawansa, Cagub Jatim nomor urut 2, saat di Pasar Merakurak, Tuban.

 

Usai berkampanye di Pasar Merakurak Tuban, Khofifah bersama rombongan kemudian melanjutkan agenda ke titik selanjutnya, untuk menyapa nelayan Tuban di daerah Kecamatan Bancar.

 

Topik Menarik