Viral, Emak-Emak Masak Sayur Asem Sampai Gosong karena Keasyikan Pantau Kasus Lolly

Viral, Emak-Emak Masak Sayur Asem Sampai Gosong karena Keasyikan Pantau Kasus Lolly

Travel | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 19:31
share

JAKARTA, iNews.id - Kisah perseteruan antara Nikita Mirzani dengan putrinya, Laura Meizani alias Loly menjadi sorotan publik. Nikita Mirzani memutuskan mengambil jalur hukum bahkan menjemput paksa Loly.

Kejadian ini menghebohkan netizen bahkan menjadi tontonan publik. Tak terkecuali warganet satu ini. Kontennya viral di media sosial. Dia mengaku masakannya gosong imbas terlalu fokus mengikuti drama Nikita Mirzani dan Loly. 

Pemilik akun @yourmine2311 ini membagikan potret masakannya yang gosong akibat ditinggal menonton live penjemputan paksa Loly. "Nangis banget, mantengin berita Lolly jadi masak sayur asem kering,” kata akun itu, dikutip Jumat (20/9/2024).

Postingan itu memerlihatkan penampakan sayur asem wanita ini yang surut dan menyisakan sayur-sayurnya. Bahkan, wajannya pun terlihat gosong dan kering akibat ditinggal terlalu lama.

Sayur asem itu terlihat tak bisa lagi disantap karena kuahnya yang habis hingga gosong. Hal itu imbas wanita ini terlalu asyik menyaksikan drama Nikita Mirzani dan Loly.

Video kocak tersebut viral bahkan disaksikan lebih dari satu juta kali di TikTok. Puluhan ribu orang juga menyukai video tersebut. Aksi kocak wanita yang masakannya gosong imbas fokus melihat berita Nikita Mirzani dan Loly ini sontak membuat netizen ikutan ngakak. Warganet tak menyangka netizen lainnya sampai terkena imbas ibu dan anak ini.

"Aku ngakak terus,” kata akun @wa*********.

"Gue mantengin Loly sampe malas ngapa-ngapain," kata @rs********.

"Banyak rumah yang makanannya gosong," kata@zu*******.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani dan putrinya Laura Meizani semakin memanas setelah beredar isu sang putri diketahui hamil dengan Vadel Badjideh hingga menggugurkan kandungannya. Nikita pun memutuskan melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib. Dia menjemput paksa Loly dari apartemen. Momen penjemputan itu viral lantaran Lolly mengamuk hingga histeris saat dibawa oleh Nikita Mirzani.

Topik Menarik