Nasi Kandar Jadi Menu Andalan Stefani Horison di PanhoPanmee Alam Sutera

Nasi Kandar Jadi Menu Andalan Stefani Horison di PanhoPanmee Alam Sutera

Travel | inews | Selasa, 3 September 2024 - 16:06
share

JAKARTA, iNews.id - Stefani Horison pemenang MasterChef Indonesia Season 5 (MCI 5) kini tidak hanya dikenal sebagai chef berbakat, tapi juga pemilik restoran PanhoPanmee di Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Sosok Stefani Horison semakin dikenal masyarakat karena di media sosial dirinya kerap membagikan resep-resep masakan yang mudah di-recook. Konten yang unik tapi tetap bermanfaat itulah yang berhasil menarik perhatian banyak orang.

Dari jenis konten seperti itu, Stefani pun berhasil menciptakan personal branding yang kuat, memantapkan posisinya sebagai seorang chef profesional yang juga mengelola restoran sendiri.

Konten memasak yang Stefani bagikan melalui reels di Instagram tidak hanya menginspirasi, namun juga memperkuat citra PanhoPanmee.

Ya, dengan melihat keahlian Stefani dalam memasak, penggemar dan masyarakat umum semakin yakin bahwa keputusannya untuk membuka restoran adalah langkah yang tepat.

Mereka yang mengikuti Stefani di media sosial kini dapat merasakan langsung hasil karya kulinernya di PanhoPanmee, yang menjadikan restoran tersebut semakin populer.

Restoran PanhoPanmee menawarkan menu utama nasi kandar yang menjadi favorit banyak pengunjung. Selain nasi kandar, menu lain yang pernah dibuat Stefani dan dibagikan ke media sosial pun ada di PanhoPanmee.

Hal itu membuat para pengikut Stefani semakin penasaran untuk mencoba hidangan yang biasanya hanya mereka lihat di media sosial, kini bisa dinikmati langsung di restoran.

Tak hanya fokus pada dunia kuliner, Stefani juga mulai mengeksplorasi olahraga tenis, yang kini sedang digandrungi oleh beberapa influencer lainnya. Aktivitas barunya ini juga terlihat di media sosialnya, menambah variasi konten yang Stefani tawarkan. 

Untuk kalian yang ingin tahu lebih banyak tentang menu-menu unik lainnya dan perjalanan Stefani dalam dunia kuliner, jangan lupa untuk mengunjungi akun Instagram di @fanimci5. 

Topik Menarik