Wasabae Restaurant Hadirkan Konsep Unik, Ada Sport Bar hingga Menu Jepang yang Menggugah

Wasabae Restaurant Hadirkan Konsep Unik, Ada Sport Bar hingga Menu Jepang yang Menggugah

Travel | inews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 23:22
share

JAKARTA, iNews.id - Wasabae Restaurant memiliki tampilan dan konsep baru. Restoran yang berada di kawasan MNC ini menawarkan konsep unik.

Restoran ini menawarkan makanan khas Jepang dengan Sports Bar yang cocok untuk pencinta sepak bola dan olahraga. Restoran ini sangat kental dengan nuansa sepak bola ketika masuki ruangan. Pada dining room, terpasang beragam bendera dari berbagai negara yang menggantung di dinding dan melintang dari sisi kanan ke sisi kiri.

Tersedia juga TV berukuran besar yang menampilkan beragam tayangan olahraga. Ini dikhususkan untuk ajang nonton bersama atau nobar apabila terdapat ajang besar, seperti Piala Dunia dan sebagainya.

Pada area sports bar, terpajang beragam alat-alat olahraga, seperti bola, tongkat baseball, dan lainnya. Hal ini dihadirkn untuk memancing komunitas olahraga dan seni agar berkumpul di Wasabae Restaurant, baik sekadar menikmati hidangan maupun membuat acara.

Untuk mengakomodasi komunitas, Eva memastikan area outdoor memiliki kapasitas 100 orang, dengan 50 kursi. Sementara untuk VIP room berkapasitas 20 orang, dan dining room berkapasitas 80 orang.

"Kita juga bisa menampung komunitas maupun seni dan juga olahraga. Semoga ke depannya Wasabae menjadi lebih besar dan menjadi yang terdepan untuk Japanese restoran," kata Eva Mutia selalu perwakilan tim PT Produser Pangan Asia (PPA), di sela pembukaan Wasabae Restaurant, Jumat (16/8/2024).

Soal menu, Wasabae Restaurant menyajikan menu makanan Jepang yang autentik. Mulai dari beef teriyaki, chicken teriyaki, yakitori (sate-satean khas Jepang), hingga sushi. Bahkan disediakan teppanyaki dengan ruangan khusus yang dapat menampung 10 orang di dalamnya. Menariknya, menu yang ditawarkan mulai dari Rp25.000 untuk snack dengan pilihan berbagai toping. Sementara untuk teppanyaki ditawarkan mulai dari Rp185.000 per orang.

Topik Menarik