Viral Kebun Teh Paling Cantik di Malang, Pemandangannya seperti Lukisan

Viral Kebun Teh Paling Cantik di Malang, Pemandangannya seperti Lukisan

Travel | inews | Selasa, 13 Agustus 2024 - 19:00
share

JAKARTA, iNews.id - Pesona keindahan alam yang ada di Surabaya selalu menarik untuk dijelajahi. Apalagi jika singgah ke salah satu desa kecilnya, Toyomarto, dijamin akan membuat siapa saja betah untuk berlama-lama.

Ya, desa ini berada di lereng Gunung Arjuno, tepatnya di Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Berada di desa ini Anda dapat menikmati keindahan kebun teh paling cantik di Malang. Kebun teh tersebut bernama Wonosari. Keindahannya seperti lukisan alam.

"Cuman 1 jam dari Surabaya, ada kebun teh secantik ini loh. Gak perlu jauh2 ke Bandung atau Wonosobo buat menikmati indahnya kebun teh. Karena cuma 1 jam dari Surabaya juga ada loh," tulis Instagram @surabaya_cityscape, dikutip Selasa (13/8/2024).

Berada di kebun teh ini Anda bisa menikmati pemandangan eksotis dengan udara yang sejuk. Pengunjung bisa menikmati pemandangan lereng Gunung Arjuno sambil berkeliling ke kebun teh.

"Percaya gak? Ada kebun teh secakep ini yang hanya 1 jam dari Surabya. Hawanya sejuk, berada di kaki Gunung Arjuno. Tempatnya luas, hijau dan indah banget," tulis dari Instagram tersebut.

Bagi wisatawan yang penasaran dengan aneka teh yang ditanam di Kebun Teh Wonosari, sebaiknya melakukan aktivitas petik teh. Anda bisa berkeliling kebun sambil memetik teh sesuai dengan arahan petani langsung. Kebun Teh Wonosari memiliki jenis Teh Sinensis dan Teh Assamica.

Kebun Teh Wonosari memiliki tempat yang sangat luas. Selain pemandangan menakjubkan, di sini juga terdapat area penginapan, parkir dan tempat bermain anak. Tersedia juga banyak pabrik, pusat perbelanjaan dan media edukasi yang menarik.

Udara di sini sangat sejuk dan menenangkan. Tempatnya sangat cantik, cocok untuk berfoto, hiking, refreshing dan menikmati liburan bersama keluarga. Fasilitasnya juga lengkap, bersih dan tertata rapi. Untuk wilayah seluas ini dan fasilitas yang baik. Masuk ke kawasan kebun teh ini hanya membayar Rp15.000. Bagaimana, penasaran dengan kebun teh paling cantik di Malang? Selamat berkunjung.

Topik Menarik