Liburan Akhir Pekan di Sentul Cicipi Wedang Jeruk dan Pisang Goreng, Bikin Kangen Makanan Kampung

Liburan Akhir Pekan di Sentul Cicipi Wedang Jeruk dan Pisang Goreng, Bikin Kangen Makanan Kampung

Travel | inews | Rabu, 7 Agustus 2024 - 22:30
share

JAKARTA, iNews.id - Memilih liburan ke Sentul saat akhir pekan bisa menjadi pilihan tepat. Ya, Sentul dikenal memiliki pemandangan menakjubkan yang masih alami dengan udara sejuk.

Selain menikmati keindahan alam, kali ini Anda jangan lewatkan untuk mencicipi hidangan lezat di Hotel Aston Sentul. Sebab, di sini Anda bisa menikmati sajian tradisional berupa makanan dan minuman yang menggoda.

Hotel yang berada di bawah naungan Archipelago Group dengan gaya modern ini berlokasi hanya 10 menit dari Bogor dan 50 menit dari Jakarta. Cocok menjadi destinasi pilihan yang tepat untuk menghabiskan liburan panjang. Ada beberapa rangkaian promosi makanan dan minuman eksklusif tersedia bagi para tamu. Salah satunya minuman herbal tradisional seperti wedang jeruk.

Dodi Marsadi selaku F&B Manager Hotel Aston mengatakan, minuman jeruk ini sempurna dan menyegarkan. Ada juga liquid tiramisu martini, yang menggabungkan rasa kaya dari tiramisu dengan martini, minuman ini wajib dicoba bagi pencinta dessert dan koktail.

"Pengunjung juga harus mencicipi milano affogato, kombinasi es krim vanila yang lembut dengan espresso dengan rasa kuat, memberikan sensasi rasa Italia autentik," kata Dodi melalui keterangannya belum lama ini.

Dia menjelaskan, selain minuman, pengunjung juga bisa menikmati asian treats fritter yang terdiri atas empat macam isian, seperti tahu walik, renyah di luar dan lembut di dalam. "Tahu walik ini adalah camilan atau hidangan pembuka yang lezat. Hadir juga lumpia udang dengan ayam adalah harmoni rasa yang sempurna, dibungkus dengan kulit yang renyah," katanya .

Kemudian juga ada bola ubi manis yang digoreng hingga keemasan, menawarkan pengalaman rasa manis dan gurih. Kemudian ada sajian paling populer yaitu pisang coklat, pisang goreng dengan isian coklat yang kaya, camilan klasik yang selalu memuaskan. "Ketersediaan promosi ini tersedia di semua outlets," kata, Dodi Marsadi.

"Hotel Aston Sentul selalu berkomitmen untuk menawarkan pengalaman bersantap yang unik dan berkesan bagi para tamu, promosi baru kami dirancang untuk memberikan perpaduan sempurna antara rasa tradisional dan kontemporer yang kami yakin akan disukai," tutur Indri Hapsari selaku marcomm manager.

Topik Menarik