Siap-Siap Berpetualang Kuliner! Streaming Channel Food Travel di Vision+

Siap-Siap Berpetualang Kuliner! Streaming Channel Food Travel di Vision+

Travel | inews | Jum'at, 2 Agustus 2024 - 13:22
share

JAKARTA, iNews.id – Kabar gembira bagi para pecinta kuliner! Mulai 1 Agustus 2024, channel Food Travel hadir di Vision+ dan dapat disaksikan streaming di sini.  Dengan menyajikan berbagai kuliner lezat dari berbagai negara yang siap menemani kamu 24 jam nonstop, Food Travel mengajak pemirsa untuk menjelajahi berbagai macam hidangan lezat dari seluruh penjuru dunia. 

Mulai dari hidangan tradisional hingga kuliner modern, semua akan disajikan dalam tayangan yang menarik dan informatif.

Saksikan perjalanan menjelajahi berbagai destinasi kuliner dari sudut-sudut kota yang tersembunyi hingga restoran mewah, tidak ada yang terlewatkan ditemani host seru seperti Ayu Wisya, Celine Evangelista, Dirly Dave Syahnaz Sadiqah, Mischa Chandrawinata, Anna Pinem. 

Belajar membuat hidangan favorit Anda langsung dari dapur para chef profesional. Dengan panduan yang mudah diikuti, Anda bisa mencoba membuat hidangan lezat di rumah.

Jangan lewatkan keseruan petualangan kuliner di Food Travel mulai 1 Agustus 2024 atau kamu bisa nonton streaming dengan klik di sini.

Nikmati tayangan kesukaan Anda kapanpun dan dimanapun melalui berbagai perangkat. Pastikan download aplikasi Vision+ di PlayStore dan AppStore ya.

Topik Menarik