Viral Bule di Bali Kaget Lihat Nampan Kayu Harganya Fantastis Rp1 Juta

Viral Bule di Bali Kaget Lihat Nampan Kayu Harganya Fantastis Rp1 Juta

Travel | inews | Selasa, 2 Juli 2024 - 19:30
share

JAKARTA, iNews.id - Pesona keindahan alam di Bali sangat menarik untuk dijelajahi. Bali tidak hanya dikenal di kalangan wisatawan domestik, tapi juga sampai mancanegara.

Tidak heran jika Bali menjadi destinasi favorit bagi wisatawan mancanegara untuk liburan. Namun, di balik keindahan Bali, ada saja ulah bule yang ada di Bali membuat netizen gemas.

Salah satunya, beberapa waktu lalu viral seorang bule terkejut melihat harga nampan yang terbuat dari kayu seharga Rp1 juta. "Tidak, harga ini terlalu mahal," kata bule tersebut.

Video viral itu diunggah oleh akun TikTok Brittany Jackson yang diunggah ulang oleh akun Instagram @punapibali. Terlihat dari video, bule itu terkejut sambil melihat nampan kayu dengan harga Rp1 juta di salah satu toko suvenir di kawasan Sanur. Sontak video tersebut menuai berbagai tanggapan dari netizen.

"Itu 1jt buat nampan?," ujar @putr***.

"Gile 1 juta, bule mikir bukannya ga ada uang tp ga sesuai value," kata @bal***

"Kerajinan tangan emang wajar kalau mahal, tp kalau harga 1,8 untuk baki y pasti geleng2 lah,soalnya dibeliin emas udah dapet 1,5gr, kalau 180rb its okelah atau paling mahal 250rb masih wajar," tutur @mam***.

Topik Menarik