Viral Kafe di Depok Sepi Pembeli, Netizen Terharu Ajak Warga Depok Mampir

Viral Kafe di Depok Sepi Pembeli, Netizen Terharu Ajak Warga Depok Mampir

Travel | inews | Jum'at, 7 Juni 2024 - 17:29
share

JAKARTA, iNews.id - Belum lama ini muncul video viral kafe di Depok yang terlihat sangat sepi. Video yang dibagikan oleh akun TikTok @articcaa menjadi sorotan netizen.

Dalam video tersebut akun itu tampak datang ke kafe yang bernama Warung Ski. Namun hal yang membuatnya sedih adalah, kafe yang dilayani oleh seorang bapak tampak sepi pembeli.

"Baru kali ini ke kafe tapi ada rasa haru-harunya. Ini bapak abis menutup pintu kafe di bawah karena di lantai dua sebelumnya nggak ada customer jadi bapaknya baru nyalain AC dan musik buat siap-siap," tulis akun tersebut dalam keterangannya di video, seperti dikutip pada Kamis (6/6/2024).

Akun tersebut membagikan momen saat pemilik kafe itu menyiapkan orderannya. Semua dilakukan sendiri oleh bapak tersebut. "Kayak tertampar udah malem tapi bapaknya masih semangat banget melayani. Sedetail ini bapaknya nyiapin alat makan, bahkan sendoknya dipakein tisu dong," katanya.

Hal yang membuat akun tersebut kaget adalah, ketika pemilik kafe itu mengantarkan pesanannya, bapak tersebut sampai berlutut menaruh makanan di meja.

"Mejanya memang rendah sih, tapi biasanya serendah apa pun meja tetap diri dianterinnya, makin haru, inget almarhum bokap. Baru kali ini ke kafe pake pamit dan bilang terima kasih, soalnya bapaknya sehat selalu," katanya.

Diketahui, Warung Ski itu berlokasi di Ruko Kartini, Jalan Citayam No. 9 Blok A. Kafe tersebut memiliki dua lantai yang bisa dijadikan tempat nongkrong. Video tersebut pun viral dan sudah ditonton lebih dari 10,4 juta akun dan mendapat ribuan komentar dari netizen. Tidak sedikit dari sesama netizen yang merupakan warga Depok untuk datang ke kafe tersebut.

"Alamatnya dimana? Ayo kita ramaikan," kata @steven***

"Yang di Depok kesana yuk rame-rame," ujar @opel***

"Ah besok pulang kerja ke sini deh buat take away," kata @riand***

"Warung SKi bapaknya enak kok diajak ngobrol," tutur @j.buk***

"Depok sebelah mananya kak? Aku tinggal di Depok pengen mampir," ujar @siapa***

Topik Menarik