Viral Pemandangan Bukit Sikunir di Dieng saat Long Weekend, Dipenuhi Lautan Manusia!

Viral Pemandangan Bukit Sikunir di Dieng saat Long Weekend, Dipenuhi Lautan Manusia!

Travel | inews | Jum'at, 24 Mei 2024 - 17:41
share

JAKARTA, iNews.id - Ada banyak tempat yang bisa dijelajahi saat libur panjang Waisak. Momen ini dimanfaatkan oleh wisatawan untuk melakukan perjalanan wisata.

Tidak heran bila banyak destinasi wisata yang penuh pengunjung karena diminati masyarakat. Baru-baru ini viral di media sosial kondisi Bukit Sikunir Dieng yang dipenuhi lautan manusia. Video tersebut dibagikan oleh akun X @budihermanto, Jumat (24/5/2024).

"Saya dapat kiriman video dari SIkunir Dieng, pagi ini," tulis akun tersebut dalam cuitannya.

Video tersebut memperlihatkan jalur pendakian ke Bukit Sikunir yang dipadati oleh wisatawan. Para wisatawan berangkat dini hari untuk bisa menikmati sunrise dari atas bukit.

Tak hanya di jalur pendakian, saat di atas bukit pun dipenuhi dengan wisatawan. Dalam video itu terlihat mereka sangat antusiasme melihat keindahan pemandangan dari atas ketinggian.

Meskipun cuacanya berkabut, tidak menghalangi semangat wisatawan untuk menikmati suasana di atas Bukit SIkunir. Mereka pun berswafoto bersama teman-temannya. Postingan tersebut sudah ditonton lebih dari 328,9 ribu akun dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

"Rame banget," kata @hilmy***

"Emang paling enak liburan pas nggak hari libur," ujar @itzy***

"Ramai banget, bakal dapat golden sunrisem cuaca lagi bagus kelihatannya," kata @sitompul***

Topik Menarik