Spanyol Kalah dari Jepang dan Bikin Jerman Tersingkir, Morata Tak Peduli

Spanyol Kalah dari Jepang dan Bikin Jerman Tersingkir, Morata Tak Peduli

Travel | BuddyKu | Jum'at, 2 Desember 2022 - 17:30
share

GenPI.co - Striker Atletico Madrid Alvaro Morata tampak tak peduli dengan kekalahan Spanyol dari Jepang yang membuat Jerman tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Secara mengejutkan, Spanyol takluk di tangan Jepang pada laga pemungkas Grup E Piala Dunia 2022 , Jumat (2/12) dini hari WIB.

Gol tunggal milik Alvaro Morata pada menit ke-11, tidak cukup untuk mengalahkan Jepang yang comeback melalui dua gol Ristu Doan (48\') dan Ao Tanaka (51\').

Beruntungnya, kekalahan 2-1 dari Jepang tersebut masih bisa mengamankan posisi Spanyol untuk babak 16 besar.

Jepang sebagai juara grup dan Spanyol menjadi runner-up dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022, meninggalkan Jerman yang gagal melangkah meskipun menang atas Kosta Rika.

Menanggapi hal tersebut, Alvaro Morata tampaknya tidak peduli dengan kekalahan yang Spanyol, menurutnya pada saja bisa terjadi pada sepak bola.

Ini sepak bola, sungguh luar biasa. Yang penting kita berada di fase selanjutnya. Kami harus memikirkan itu dan juga menganalisis permainan," tutur Morata dilansir dari Football Espana.

Di hampir semua Piala Dunia yang saya ingat pernah saya tonton, semua tim telah melalui momen-momen rumit. Mulai besok, kami akan fokus pada putaran kedua dan memastikan hal ini tidak terjadi lagi, jika tidak kami akan pulang," imbuhnya.

Menurutnya, semua tim peserta Piala Dunia menghadapi kesulitan yang sama, tetapi dia yakin Spanyol bisa menunjukkan yang terbaik di babak 16 besar.

Selanjutnya, Spanyol akan berhadapan dengan juara Grup F Maroko di Stadion Education City, Qatar pada Senin (6/12) 22:00 WIB.(*)

Video viral hari ini: