Rekomendasi Cafe Aesthetic dan Instagramable di Bandung, Ngopi Jadi Lebih Asyik

Rekomendasi Cafe Aesthetic dan Instagramable di Bandung, Ngopi Jadi Lebih Asyik

Travel | BuddyKu | Sabtu, 20 Agustus 2022 - 09:16
share

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Kota Bandung tak pernah kehabisan tempat aesthetic untuk ngopi atau sekadar nongkrong santai.

Selain menawarkan suasana sejuk dan pemandangan indah, Bandung juga memiliki kuliner lezat dengan tempat hangout yang aesthetic.

Ada sejumlah cafe di Kota Bandung yang memiliki tempat yang instagramable dan harganya pun cukup terjangkau.

Banyak sekali spot foto menarik yang bisa membuat media sosial kamu terlihat makin menarik.

Berikut ini beberapa cafe aesthetic di Bandung yang wajib Anda kunjungi, dirangkum dari berbagai sumber.

1. Utara Caf

Cafe di Bandung ini memiliki desain estetis ini berada di kawasan Dago, tepatnya di Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.

Utara Caf memiliki konsep yang sungguh unik, di mana terdapat area makan berbentuk rumah kaca transparan. Tempat ini bisa kamu gunakan untuk nongkrong bersama teman-teman.

Asiknya lagi, Utara Caf juga menyediakan live music setiap Jumat-Sabtu. Yuk, jangan sampai ketinggalan hype-nya.

Alamatnya berada di Jl. Bukit Pakar Utara (Arah Tebing Keraton), Dago Atas, Bandung. Jam operasional cafe ini setiap Senin Minggu pukul 11.00 22.00 WIB.

2. Mimiti Coffee & Space

Rekomendasi lain cafe di Bandung adalah Mimiti Coffee & Space yang memiliki konsep sebagai kedai kopi dengan semi outdoor.

Tempat ini tengah menjadi tongkrongan paling hits bagi anak muda Bandung. Pasalnya, nggak hanya menawarkan suasana yang instagramable saja, tapi juga tempat nyaman dan sajian kopi enak.

Cafe ini nggak hanya menyajikan berbagai menu kopi saja, tersedia juga aneka kue klasik dan minuman non-coffee.

Alamatnya ada di Jl. Bukit Pakar Timur No. 7, Dago Atas, Bandung. Jam operasionalnya setiap Senin Minggu pukul 08.00 21.00 WIB.

3. Nimna Book Cafe

Kalau tempat ini cocok banget buat kamu yang senang membaca. Nimna Book Cafe jadi salah satu tempat nongkrong di Bandung yang hidden gem! Cafenya berada di kawasan Gegerkalong.

Sama seperti namanya, kafe yang memiliki konsep library dengan aneka buku bacaan yang tertata rapi di rak kayu besar.

Jadi, sambil menikmati makanan dan minuman di kafe ini, kamu bisa sambil membaca buku favorit yang ada di sini. Tapi nggak dilarang untuk ngobrol asik bareng temen kamu juga, kok.

Berlokasi di Jl. Sukahaji No.126, Sukarasa, Kec. Sukasari, Kota Bandung, dan beroperasi setiap Senin Minggu (Selasa tutup) pukul 09.00 21.00 WIB.

4. Lereng Anteng Panoramic Coffee

Satu lagi tempat ngopi yang super kece dan cozy, yaitu Lereng Anteng Panoramic Coffee. Tempat nongkrong unik ini memang layak kamu kunjungi.

Pasalnya, selain berada di atas bukit dan memiliki pemandangan pegununga, cafe ini juga memiliki tempat makan tenda transparan.

Satu tenda dapat menampung hingga empat orang, jadi cocok banget kalau kamu nongkrong bareng temen atau double date. Untuk mendapatkan tempat terbaik di cafe ini, kamu disarankan berkunjung pada sore menjelang malam. Pastinya kamu akan menikmati lampu temaram yang membuat suasana semakin romantis.

Alamatnya di Kampung, Jl. Pagermaneuh No.RT. 03/07, Pagerwangi, Kabupaten Bandung Barat. Jam operasional setiap Senin Jumat pukul 09.00 21.00 WIB dan Sabtu Minggu pukul 08.00 21.00 WIB.

5. Nara park

Bandung memang menjadi salah satu kota dengan beragam tempat nongkrong yang keren-keren, Nara Park menjadi salah satunya.

Nara Park merupakan taman dengan beberapa kafe di dalamnya. Konsep outdoor membuat suasana makin segar dan menyenangkan. Cocok banget jadi tempat nongkrong bareng keluarga dan teman.

Tempat makan yang tersedia, seperti Porto, Pamor, Torigen, Nanys, Foresta Coffee dan Oval Bar & Lounge. Lokasi ini juga termasuk kids friendly, lo!

Berada di Jl. Rancabentang No.28, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, dan buka Setiap hari pada pukul 07.00 21.00 WIB.

Topik Menarik