Kecelakaan Sepeda Motor dengan Truk Kontainer di Samarinda, Driver Ojol Tewas saat Antar Orderan

Kecelakaan Sepeda Motor dengan Truk Kontainer di Samarinda, Driver Ojol Tewas saat Antar Orderan

Terkini | kutai.inews.id | Selasa, 1 Oktober 2024 - 18:50
share

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Kecelakaan maut terjadi Kota Samarinda melibatkan sepeda motor dan truk kontainer di Jalan Pangeran Suryanata, Selasa (1/10/2024) sekitar pukul 08.20 WITA.

Pengendara sepeda motor yang merupakan driver ojek online (ojol) tewas di tempat kejadian. Korban mengalami luka parah di bagian kepala setelah dilindas truk kontainer.

Saat kejadian, korban diketahui sedang menjalankan orderan ke Jalan Haji Suwandi. Hal ini diketahui dari aplikasi ojol di ponsel milik korban yang masih aktif mengantar orderan ke customer.

Kecelakaan itu terekam kamera pengawas yang terpasang di rumah warga di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dalam rekaman, lalu lintas tidak terlalu ramai.

Korban melaju cukup pelan beriringan dengan truk kontainer. Namun, selang beberapa detik kemudian, motor korban terserempet bemper depan truk dan terjatuh kemudian dilindas.

Diduga, korban menghindari mobil pick up yang terparkir di pinggir jalan. Nahas, sepeda motornya terlalu ke tengah dan diserempet truk.

Sejumlah warga di sekitar lokasi kejadian berusaha memberikan memberikan pertolongan. Sayangnya, korban diduga langsung tewas akibat luka di bagian kepala. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Abdul Wahab Sjahranie untuk kepentingan autopsi.

Sementara sopir truk bernama Yusran langsung diamankan warga dan diserahkan ke polisi. Saat ini, insiden kecelakaan tersebut sudah ditangani Satlantas Polresta Samarinda.

Topik Menarik