Tantangan di Era Digital Kian Besar, Teknologi Baru Jadi Kunci Menghadapinya

Tantangan di Era Digital Kian Besar, Teknologi Baru Jadi Kunci Menghadapinya

Terkini | inews | Sabtu, 28 September 2024 - 21:53
share

JAKARTA, iNews.id - Industri retail menghadapi tantangan besar dalam mengadopsi teknologi baru untuk bersaing di era digital. Padahal inovasi teknologi menjadi kunci utama dalam mendorong transformasi digital.

Solusi teknologi efisien dan terintegrasi dapat membantu bisnis menghadapi tantangan di era digital. Teknologi efisien dan terintegrasi juga membantu memanfaatkan peluang yang ada.

Di tengah tantangan itu, Thrive memperkenalkan solusi untuk mendukung transformasi digital di sektor retail Indonesia. Jajaran produk tersebut dipamerkan dalam acara Indonesia Retail Summit 2024.

Adapun beberapa produk yang diperkenalkan mencakup Starlink, SafeLink ET900 dan ET9200 yang merupakan perangkat SD-WAN dengan bonding internet demi meningkatkan stabilitas jaringan.

Thrive juga memperkenalkan ET StreamGuard 4G Wave150, perangkat Wifi outdoor untuk konektivitas di area terbuka. Selain itu, Thrive juga memperkenalkan ET ePrice Tag, solusi manajemen harga berbasis Electronic Shelf Label (ESL).

Terakhir, Thrive memperkenalkan ET TouchPoint, terminal biometrik dengan fitur seperti pembaca sidik jari, pengenalan wajah, dan verifikasi ID. ET TouchPoint ini ditujukan untuk berbagai sektor seperti perbankan, kesehatan, dan retail.

Teknologi baru adalah kunci untuk menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang di dunia digital. Di Thrive, kami berkomitmen untuk menyediakan solusi yang membantu sektor retail bertransformasi dan berkembang di tengah perubahan teknologi yang cepat," kata CEO Thrive Dr. Eddy Yansen, MSc.

Kehadiran Thrive di Indonesia Retail Summit 2024 diharapkan dapat berkontribusi pada transformasi digital dan otomatisasi di industri retail Indonesia.

Topik Menarik