Tiket Tak Laku, Niki Zefanya Batalkan Konser di Dua Kota

Tiket Tak Laku, Niki Zefanya Batalkan Konser di Dua Kota

Terkini | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 13:24
share

JAKARTA - Niki Zefanya datang dengan kabar kurang menyenangkan. Pelantun Lowkey ini harus membatalkan konsernya di dua kota di Amerika Serikat yakni Minneapolis dan Portland.

Kabar tersebut diungkap Niki di akun Instagram-nya, @nikizefanya. Niki mengucapkan permintaan maaf lantaran harus membatalkan tur konsernya bertajuk Buzz World Tour ini.

Portland - Saya sangat menyesal, tetapi sayangnya kami harus membatalkan pertunjukan. Minneapolis - Saya tahu kalian menginginkan penjelasan, jadi saya menghargai kesabaran kalian saat saya mendesak di balik layar untuk memberi tahu kalian alasan sebenarnya, tulis Niki dikutip Kamis (26/9/2024).

Tiket Tak Laku, Niki Zefanya Batalkan Konser di Dua Kota

Niki pun blak-blakan mengungkap alasan tur konsernya di dua kota di AS ini harus dibatalkan. Penyanyi asal Indonesia itu mengatakan penjualan tiket konsernya di dua kota ini yang tak habis terjual sehingga memutuskan untuk membatalkan pertunjukan tersebut.

Hal itu membuat Niki dan tim tak memiliki cukup anggaran bila ingin terus melanjutkan konsernya di Minneapolis dan Portland.

Sebenarnya, kami tidak dapat menjual cukup banyak tiket untuk membenarkan pengeluaran untuk menyelenggarakan pertunjukan Portland & Minneapolis kali ini, ungkap Niki.

Setiap pertunjukan memiliki anggaran, dengan biaya yang signifikan untuk membuka ruangan - mulai dari staf tempat dan keamanan, hingga band, kru, dan produksi saya, jelasnya.

Sebelumnya, Niki mengaku telah melakukan beberapa hal untuk berjuang mempertahankan konsernya itu. Mulai dari menurunkan harga tiket hingga mencari alternatif venue lainnya. Namun, hal itu tak cukup sehingga Niki terpaksa harus membatalkan konser tersebut.

Saya tidak menyalahkan siapa pun dalam situasi ini dan sangat sedih mengecewakan para penggemar yang membeli tiket dan membuat pengaturan untuk melihat saya tampil. Saya berjanji akan kembali suatu hari nanti untuk memberikan pertunjukan yang pantas Anda dapatkan, ungkap Niki.

Sementara itu, Niki Zefanya juga telah mengumumkan soal pengembalian dana kepada para calon penonton konsernya di Minneapolis dan Portland ini.

Topik Menarik