Viral Guru dan Siswi Mesum di Kamar Kos, Ini Link Video 5 Menitnya

Viral Guru dan Siswi Mesum di Kamar Kos, Ini Link Video 5 Menitnya

Terkini | probolinggo.inews.id | Kamis, 26 September 2024 - 10:10
share

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Video berdurasi 5 menit seorang oknum guru dan siswi berbuat mesum di kamar kos viral di X atau Twitter, Facebook, hingga TikTok.

Peristiwa yang menggemparkan Gorontalo tersebut, tampak oknum guru memakai jaket, topi dan celana panjang berwarna hitam. Sementara sang siswi memakai seragam sekolah.

Video tersebut diduga diambil tanpa sepengetahuan guru dan murid yang terlibat.

Link video full guru dan murid ini, tersebar di sejumlah platform seperti Mediafire, Telegram, videy.co, doodstream, dan lain-lain .

Oknum guru tersebut kabarnya sudah dinonaktifkan setelah videonya bersama seorang siswi viral di media sosial.

"Saya sudah mengeluarkan Surat Keterangan (SK) jadwal mengajar, saya nonaktifkan. Jadi dia sudah tidak ada jadwal mengajar," ujar kepala sekolah tempat guru dan siswi tersebut mengajar dan belajar.

Kata ia terkait dengan mutasi guru bukan ranahnya, ia hanya bisa menonaktifkan jam mengajar di sekolah terkait. "Terkait dengan mutasi bukan ranah kepsek, itu ranah kemenag," terangnya.

Sementara itu, Kapolres Gorontalo AKBP Dedy Herman mengatakan, penetapan tersangka terhadap guru DA dilakukan setelah penyidik memeriksa 10 saksi.

"Kita sudah periksa 10 saksi termasuk lapor yakni paman korban," kata Kapolres, Rabu (25/9/2024).

Dari hasil pemeriksaan sementara, kata kapolres, tersangka DA mengakui perbuatannya. Tersangka juga mengaku sudah menjalin hubungan dekat dengan siswinya tersebut sejak dua tahun lalu tepatnya 2022.

Atas perbuatannya, tersangka DA dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara ditambah 3 tahun lantaran tersangka berprofesi guru.

Topik Menarik