Jogging Sambil Gendong Tas di Perkampungan Warga, Fabio Quartararo Cosplay Jadi Petinju

Jogging Sambil Gendong Tas di Perkampungan Warga, Fabio Quartararo Cosplay Jadi Petinju

Terkini | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 09:48
share

TINGKAH unik para pembalap MotoGP mulai ramai di media sosial jelang MotoGP Mandalika 2024 . Mereka terlihat sangat menikmati momen sebelum tampil pada balapan seri ke-15 yang berlangsung akhir pekan ini.

Salah satunya pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo yang beberapa kali mengunggah keseruannya di Lombok. Terbaru, rider asal Prancis itu memposting video saat dirinya tengah berlari di perkampungan warga.

Dalam video tersebut Quartararo terlihat berlari sambil menggendong tas ransel di punggung. Juara dunia MotoGP 2021 itu pun seolah-olah sedang menirukan gaya petinju yang sedang berlatih fisik.

"Panggil aku Rocky, Rocky Balboa," tulis Quartararo pada video postingannya.

Rocky Balboa sendiri adalah karakter utama dalam serial Rocky. Rocky Balboa digambarkan sebagai orang biasa yang mulai merantau dan menghadapi rintangan-rintangan yang terjadi semacam hidupnya dan berkarier sebagai petinju profesional.

Fabio Quartararo terlihat sangat menikmati momen sebelum balapan di MotoGP Mandalika 2024. Rekan satu tim Alex Rins itu mengaku senang dengan antusiasme luar biasa penggemarnya di Indonesia.

Topik Menarik