Potret Cinta Laura di Runway Paris Fashion Week 2024

Potret Cinta Laura di Runway Paris Fashion Week 2024

Terkini | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 08:30
share

Artis Cinta Laura kembali mewakili Indonesia berlenggang di Paris Fashion Week 2024. Di panggung runway, Cinta Laura tampil sangat percaya diri dengan gaun korset merah menyala rancangan desainer lokal, Harry Halim.

Tampaknya, Cinta Laura belum bisa move on dengan penampilannya saat runway di Paris Fashion Week 2024. Kekasih Arya Vasco itu lantas membagikan momen yang diakuinya tidak akan terlupakan.

"Merupakan suatu kehormatan untuk terus memperjuangkan hak-hak perempuan. Kita layak mendapatkannya!" tulis Cinta Laura di Instagram @claurakiehl, dikutip Kamis(26/9/2024).

Di unggahan sebelumnya, Cinta Laura juga mengucapkan syukur karena ia kesempatan untuk berjalan di runway Le Defile L'Oreal, Paris Fashion Week.

Potret Cinta Laura di Runway Paris Fashion Week 2024 (Foto: Instagram)

"Untuk Indonesiaku, masih banyak banget yang harus aku kembangkan dalam diriku dan banyak yang masih aku harus lalui agar bisa menjadi lebih baik lagi," ujar Cinta Laura.

Selain itu, perempuan blasteran Jerman ini mengaku bisa berjalan di runway Paris Fashion Week merupakan hal yang sangat spesial.

"Mungkin bagi banyak orang, ini hanya catwalk sepele. Tapi bagiku, ini adalah caraku untuk menunjukan bahwa Indonesia mampu untuk berada dan bersinar di panggung global," ungkap Cinta Laura.

Selain Cinta Laura, ada juga Enzy Storia dan Bubah Alfian dalam pergelaran Paris Fashion Week 2024 bertema Le Defile Walk Your Worth.

Ketiganya mewakili Indonesia berjalan di runway yang sama dengan Kendall Jenner, Camila Cabello, Eva Longoria, Cara Delevigne, dan lainnya.

Topik Menarik