Peran 5 Pembunuh Anak 5 Tahun di Cilegon, Melakban hingga Cari Lokasi Pembuangan Jasad

Peran 5 Pembunuh Anak 5 Tahun di Cilegon, Melakban hingga Cari Lokasi Pembuangan Jasad

Terkini | inews | Senin, 23 September 2024 - 16:43
share

CILEGON, iNews.id - Kapolres Cilegon, AKBP Kemas Indra Natanegara membeberkan peran lima tersangka kasus pembunuhan anak perempuan berinisial S berusia lima tahun. Jasadnya ditemukan di Pantai Cihara, Kabupaten Lebak, Banten.

Pertama, kata dia tersangka SA berperan melakban dan menutup wajah korban lalu mendudukinya hingga tidak bernapas. Selain itu, SA juga memasukkan korban ke dalam kontainer lalu dipindahkan ke dalam tas hingga dibuang ke Pantai Cihara.

Dia menuturkan, tersangka kedua berinisial EM melakban korban sambil ikut memegang badan korban. Dia juga sempat menduduki wajah korban.

"Tersangka ketiga adalah RH yang mengalihkan perhatian ibu korban saat pelaku SA dan EM melakukan kekerasan terhadap korban," ujar AKBP Kemas, Senin (23/9/24).

Menurutnya, tersangka RH ikut mempersiapkan tas yang berisikan mayat korban untuk dibuang. Bahkan, dia ikut membuang dan membakar barang-barang yang ada kaitannya dengan peristiwa kekerasan tersebut.

Sementara tersangka UH dan YU, lanjut dia berperan membantu mencarikan tempat untuk membuang mayat korban. Kedua tersangka juga ikut membuang dan membakar barang-barang yang ada kaitannya dengan peristiwa kekerasan.

"Pelaku RH, SH, dan EM dua hari sebelumnya telah melakukan perencanaan untuk melakukan kekerasan fisik atau pembunuhan terhadap korban," tuturnya.

Topik Menarik