AMPI Deli Serdang Deklarasikan Dukungan untuk Asri-Lom Lom

AMPI Deli Serdang Deklarasikan Dukungan untuk Asri-Lom Lom

Terkini | medan.inews.id | Minggu, 22 September 2024 - 14:40
share

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Organisasi sayap Partai Golkar, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia atau AMPI menegaskan dukungannya kepada pasangan Calon Kepala Daerah (Cakada) dr Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Deli Serdang mendatang.

Keseriusan ini disampaikan Ketua DPD AMPI Kabupaten Deli Serdang Herman Nauli pada acara Deklarasi Dukungan Asri - Lom Lom di Baba Kupie, Lubuk Pakam, Sabtu (21/9/2024).

Hal itu disampaikannya AMPI baru saja melaksanakan Rapat Pleno yang hasilnya wajib untuk dijalankan diantaranya adalah mendukung cakada yang telah disajkan atau didukung Partai Golkar.

“Point b, Pilkada serentak tahun 2024, AMPI mewujudkan dukungan pada pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung Partai Golkar," ujarnya.

"Berdasarkan hal tersebut, saya selalu Ketua DPD AMPI Deli Serdang menegaskan kepada seluruh kader bahwa wajib kita mendung pasangan Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo, saya tegaskan AMPI harus tegak lurus,” tambahnya.

Lanjutnya, pihaknya akan menggerakkan pengurus AMPI hingga ke sub rayon untuk memenangkan pasangan Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo. “Kita akan menggerakkan roda-roda rayon hingga sub rayon untuk memenangkan pasangan Bapak Asri Ludin Tambunan dan pasangannya Lom Lom Suwondo,” ujarnya sembari mengatakan Asri Ludin Tambunan juga telah menjadi Anggota Dewan Kehormatan AMPI Deli Serdang.

Menanggapi hal ini, dr Asri Ludin Tambunan atau akrab disapa dr Aci menyampaikan apresiasinya kepada AMPI. Dukungan ini menurutnya akan menambah semangat dan ‘daya gedor’ di masyarakat dalam memenangkan dirinya bersama Lom Lom Suwondo.

“Alhamdulilah, dukungan ini akan menambah daya gedor dan daya juang kami, jadi salah satu kuncin kemenangaan Asri Ludin Tambunan san Lom Lom Suwondo. Sebagai kader Partai Golkar dan hari ini menjadi Anggota Dewan Kehormatan DPD AMPI Deli Serdang tentu saya harus ikut dalam barisan memperjuangan kemenangan ini, kemenaangan untuk Golkar dan AMPI,” katanya.

“Semoga kita bisa menang dan bisa bersama-sama membangun Deli Serdang untuk lima tahun ke depan,” tutupnya.

Topik Menarik