Dikawal Jay Idzes, Pertahanan Tangguh Venezia saat Kalahkan Genoa 2-0 Banjir Pujian

Dikawal Jay Idzes, Pertahanan Tangguh Venezia saat Kalahkan Genoa 2-0 Banjir Pujian

Terkini | okezone | Minggu, 22 September 2024 - 11:43
share

VENICE Ketangguhan pertahanan Venezia yang turut dikawal bintang Timnas Indonesia, Jay Idzes , banjir pujian. Salah satunya datang dari pelatih Venezia, Eusebio Di Francesco.

Di Francesco memuji pertahanan Venezia karena mampu kompak di laga melawan Genoa dalam lanjutan Liga Italia 2024-2025. Berkat aksi ciamiknya, Venezia menang 2-0 atas Genoa di Pier Luigi Penzo Stadium, Venice, Italia pada Sabtu 21 September 2024 malam WIB.

Sepasang gol kemenangan untuk I Lagunari -julukan Venezia- dicatatkan oleh Gianluca Busio (63), dan Joel Pohjanpalo (85). Kemenangan ini membuat Venezia naik ke peringkat 14 klasemen sementara Liga Italia 2024-2025.

Selepas pertandingan, Di Francesco senang dengan pola bertahan yang diterapkan oleh Jay Idzes dan kolega. Dalam laga tersebut, Jay ditemani oleh Antonio Candela dan Michael Svoboda untuk menjaga pertahanan I Lagunari.

Pelatih berusia 55 tahun itu mengatakan, Venezia sukses memperlihatkan bagaimana cara bertahan dan menyerang yang seimbang. Menurut Di Francesco, ini merupakan buah dari latihan para pemain selama ini.

Topik Menarik