Bertemu Jokowi, Pengemudi Ojol di Surabaya Menangis Terharu

Bertemu Jokowi, Pengemudi Ojol di Surabaya Menangis Terharu

Terkini | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 11:06
share

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi istrinya Iriana berkunjung ke Pasar Dukuh Kupang, Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (20/9/2024). Jokowi mengecek harga kebutuhan pokok dan berinteraksi langsung dengan para pedagang serta masyarakat.

Pada kesempatan ini, Yuli, seorang pengemudi ojek daring, tak kuasa menahan air matanya. Dia sudah lama berharap bisa berfoto dengan Presiden Jokowi.

"Saking bahagianya, pengen foto dari dulu sejak Bapak jadi presiden, tapi berhubung di sini baru bisa. Alhamdulillah, dapat bingkisan dari Ibu Iriana dan sedikit amplop dari Bapak. Berkah banget, barakallah buat Bapak sama Ibu sekeluarga," kata Yuli.

Beberapa pengunjung pasar juga mendapatkan momen tak terlupakan. Sudarmi, mengaku tidak bisa menyembunyikan rasa haru setelah bersalaman dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana.

"Dapat tas sama kaus dari Pak Jokowi, saya salaman sama Pak Jokowi, Ibu Iriana, alhamdulillah saya bersyukur sampai saya gemetar, kaget gitu lho, nggak nyangka, gemetar aku, senang aku, senang banget, mana saya orang nggak punya, kerjaan saya jadi pembantu," kata Sudarmi.

Iriana juga sempat berbelanja di beberapa lapak pedagang. Ria, salah satu pedagang merasa senang dan terkejut ketika Iriana mendatangi lapaknya.

"Alhamdulillah senang, tidak nyangka kedatangan Pak Jokowi sama Ibu Iriana. Saya jualan, Ibu (Iriana) tadi beli cabai, bawang merah, sama jahe," kata Ria.

Sari, seorang pedagang yang berjualan bahan pokok, juga sempat berbincang dengan Presiden Jokowi. Presiden bertanya terkait harga sejumlah bahan pokok.

Topik Menarik