3 Maskot <i>Titus The Detective</i> Bakal Sapa Anak Indonesia di Beberapa Kota

3 Maskot Titus The Detective Bakal Sapa Anak Indonesia di Beberapa Kota

Terkini | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 06:45
share

JAKARTA - RCTI akan mulai menayangkan series Titus The Detective mulai 22 September mendatang. Selanjutnya, series animasi terbaru MNC Animation itu akan tayang setiap Minggu, pukul 09.00 WIB.

Bersamaan dengan itu, maskot Titus The Detective akan segera menyapa anak-anak Indonesia di beberapa kota. Hal tersebut diungkap Liliana Tanoesoedibjo, Executive Chairwoman MNC Group sekaligus CEO MNC Animation.

“Maskot Titus The Detective ini nantinya akan keliling beberapa kota di Indonesia untuk menyapa penggemarnya secara langsung,” ujar Liliana saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada 19 September 2024.

3 Maskot Titus The Detective Bakal Sapa Anak Indonesia di Beberapa Kota. (Foto: MNC Animation)

Lantas, maskot Titus The Detective apa saja yang akan keliling Indonesia menyapa penggemarnya? Pertama, ada Titus yang merupakan karakter utama dalam series tersebut.

Titus merupakan karakter tikus tanah yang digambarkan tak bisa melihat dengan baik namun memiliki penciuman tajam. Hal ini membuat sang detektif selalu menggunakan kacamata untuk membantu penglihatannya.

Karakter ini digambarkan sebagai sosok yang gigih dalam menyelesaikan setiap kasus misterius serta memiliki solidaritas dan setia kawan yang tinggi.

3 Maskot Titus The Detective Bakal Sapa Anak Indonesia di Beberapa Kota. (Foto: MNC Animation)

Dari Titus, ada juga maskot Fyra, satu-satunya karakter perempuan dalam trio detektof yang digambarkan memiliki kemampuan dalam bidang mekanik. Karakter ini juga digambarkan sebagai pilot yang andal, kuat, dan tangguh.

Maskot terakhir ada Bobit yang selalu mampu memancing tawa anak-anak. Karakter ini digambarkan sebagai pesulap dengan sikap ‘kurang serius’. Perbedaan sifat ketiga karakter ini akan membuat petualangan mereka semakin seru.*

Topik Menarik