Ternyata Ini Pemilik PO MTrans yang Borong 26 Bus Baru Dilengkapi Kandang Macan

Ternyata Ini Pemilik PO MTrans yang Borong 26 Bus Baru Dilengkapi Kandang Macan

Terkini | okezone | Rabu, 18 September 2024 - 11:16
share

JAKARTA - Ini pemilik perusahaan otobus (PO) MTrans yang borong 26 bus baru yang dilengkapi kandang macan. PO MTrans memborong 26 unit bus baru yang telah dipesan dari karoseri Tentrem.

26 bus baru ini terdiri dari 20 unit memakai bodi avante H8 Grand Captain, dan enam unit menggunakan bodi H7 Grand Priority.

Bodi Avante dengan varian H8 Grand Captain punya ciri khas mengusung ke best view experience. Oleh karena itu, posisi bangku penumpang paling depan ada di atas sopir agar mendapatkan pemandangan yang jelas ke luar.

Ciri khas dari Avante Grand Captain identik punya kandang macan atau tempat istirahat pengemudi dan kru bus di area depan. Tepatnya menyerupai ruangan kecil di samping kursi pengemudi.

Sementara bodi Avante H7 Grand Priority, merupakan sebutan untuk kelas sleeper rakitan Karoseri Tentrem. Ciri khas dari bodi Avante H7 Priority adalah visual bodi samping bus menggunakan kaca yang ditumpuk.

“Kami senang bisa mendukung pelanggan kami, PO MTrans. Diskusi dengan Pak Rozi Yulianto (Direktur Operasional Kacebe Murni Transport) begitu intens, kami banyak menyerap informasi, keinginan dan mewujudkan ide-ide bersama untuk kemajuan bersama. Di Karoseri Tentrem, kami memiliki filosofi berkembang bersama pelanggan untuk kemajuan industri transportasi bus Indonesia,” kata Managing Director Tentrem Sejahtera Yohan Wahyudi.

Lalu siapa pemilik perusahaan otobus (PO) MTrans? Berikut ulasannya.

Topik Menarik