Viral Bocah Terlindas Minibus di Ciputat, Polisi Buru Pelaku 

Viral Bocah Terlindas Minibus di Ciputat, Polisi Buru Pelaku 

Terkini | okezone | Rabu, 11 September 2024 - 16:06
share

TANGSEL - Seorang bocah terlindas minibus yang tengah melintasi jalan permukiman di wilayah Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Kejadian itu terekam kamera pengawas atau CCTV yang terpasang di sekitar lokasi.

Rekaman CCTV itu viral setelah diunggah ke media sosial. Terlihat dalam video, satu unit minibus bernomor polisi B 1141 ERD tengah melaju pelan di lokasi jalan sempit.

Tiba-tiba seorang bocah muncul sambil berlari persis ke depan mobil tersebut. Nahas, bocah itu pun jatuh lalu terlindas ban depan dan belakang sebelah kanan.

Sejumlah warga yang menyaksikan dari arah belakang terlihat berteriak memberitahu kejadian itu. Namun dikabarkan, pengemudi mobil terus melaju meninggalkan lokasi.

Pihak kepolisian sendiri masih menyelidiki peristiwa ini. Sejumlah keterangan saksi dan rekaman CCTV telah dikantongi. Petugas mengaku sedang mencari keberadaan minibus dan pengemudi tersebut.

 

"Masih proses penanganan dari tim Gakkum Polres. Masih mencari identitas kendaraannya dan sedang upaya pencarian," kata Kasatlantas Polres Tangsel AKP Rokhmatulloh, Rabu (11/09/24).

Korban sendiri dikabarkan masih tak sadarkan diri di rumah sakit  Dari foto yang ditampilkan di media sosial terlihat bocah malang itu dalam posisi tak berdaya dengan selang infus terpasang di tubuhnya.

Topik Menarik