Bocah yang Diculik Pemotor Berjaket Ojol di Tangsel Ditemukan, Pelaku Diburu

Bocah yang Diculik Pemotor Berjaket Ojol di Tangsel Ditemukan, Pelaku Diburu

Terkini | inews | Senin, 9 September 2024 - 12:28
share

TANGERANG SELATAN, iNews.id - Polisi mengungkapkan bocah berinisial K yang sempat diculik pemotor berjaket ojek online (ojol) di kawasan Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Minggu (8/9/2024), sudah ditemukan. Pelaku pun diburu.

Kapolres Tangsel AKBP Victor Inkiriwang mengakui pihaknya telah menerima laporan dari pihak keluarga korban. Hanya saja, korban berhasil ditemukan di kawasan Kampung Baru, Serpong Utara.

"Korban sudah ditemukan dan sudah didampingi bersama orang tuanya saat ini," kata Victor, Senin (9/9/2024).

Dia menyatakan, korban ditemukan di sekitar Musala Darussalam. Petugas masih memeriksa korban yang juga didampingi kedua orang tuanya.

"Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap korban" tutur dia.

Victor belum bisa memastikan modus pria berjaket ojol itu membawa korban. Polres Tangsel bersama Polsek Serpong masih memburu pelaku.

"Kita sementara mengidentifikasi dan akan melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku," tutur Victor.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sang bocah diculik saat bermain dengan temannya sekitar pukul 17.00 WIB. Pelaku yang mengendarai sepeda motor semula menghampiri korban dan temannya.

Pelaku berpura-pura meminta tolong dibantu mengangkat koper dengan iming-iming upah Rp20.000. Setelah itu, korban dan temannya ikut naik motor bersama pelaku.

Kemudian, pelaku menurunkan salah satu bocah dan hanya membawa korban menuju suatu tempat. Namun hingga larut malam, korban tak juga kembali.

Dalam rekaman closed circuit Television (CCTV) di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), pelaku berciri-ciri mengenakan jaket ojol dan mengendarai sepeda motor dengan helm hitam. Sementara korban tampak duduk dibonceng mengenakan pakaian berwarna biru.

Topik Menarik