RK-Suswono bakal Lanjutkan dan Tingkatkan Program Ahok hingga Anies

RK-Suswono bakal Lanjutkan dan Tingkatkan Program Ahok hingga Anies

Terkini | inews | Senin, 9 September 2024 - 00:15
share

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Ridwan Kamil-Suswono akan melanjutkan program-program Gubernur Jakarta sebelumnya seperti Joko Widodo (Jokowi), Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hingga Anies Baswedan. Masyarakat tak perlu khawatir terkait kelanjutan program-program yang sudah baik.

Selain dilanjutkan, program yang menguntungkan masyarakat juga akan ditingkatkan.

"Apakah Pak Anies, Pak Ahok, Pak Jokowi, Pak Heru, itu insya Allah akan kita teruskan dan kita tingkatkan ya," ujar Suswono di Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2024).

Sebagai contoh, pihaknya akan memperbanyak Ruang Terbuka Hijau (RTH) seperti Tebet Eco Park yang ada di Jakarta Selatan. Kemudian, RK-Suswono akan meningkatkan kenyamanan untuk masyarakat di taman itu.

"Termasuk ruang terbuka hijau akan diperbanyak, terutama ruang bermain ya ini masih sangat kurang, padahal, saya lihat misal di Tebet itu, Eco Park ya, itu saya bermain dengan cucu-cucu saya di sana dan menyenangkan sekali. Gratis," katanya.

"Tapi problemnya parkir yang susah. Tentu harus diatasi hal-hal seperti itu," ujar Suswono.

Selain itu, RK-Suswono juga berencana membangun hunian penduduk secara vertikal di atas pasar. Sementara untuk mendukung ketahanan pangan, RK-Suswono akan menerapkan urban farming atau pertanian kota.

Topik Menarik