Hasil Race MotoGP San Marino 2024: Menggila, Marc Marquez Menangi Lomba dari Posisi 9!

Hasil Race MotoGP San Marino 2024: Menggila, Marc Marquez Menangi Lomba dari Posisi 9!

Terkini | okezone | Minggu, 8 September 2024 - 19:43
share

MISANO ADRIATICO Hasil race MotoGP San Marino 2024 sudah diketahui. Marc Marquez keluar sebagai pemenang balapan di Sirkuit Misano World Marco Simoncelli, Misano Adriatico, Italia, Minggu (8/9/2024) malam WIB.

Pembalap tim Gresini Racing itu mengungguli Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini. Ini merupakan kemenangan kedua Marquez di MotoGP 2024!

Jalannya Balapan

Start balapan berlangsung mulus. Jorge Martin lagi-lagi melesat ke depan tetapi kali ini Bagnaia dengan cerdik mengantisipasinya. Ia memimpin jalannya balapan!

Keduanya nyaris bersenggolan di tikungan dua pad lap kedua. Beruntung insiden itu bisa dihindari. Sementara itu, Marquez perlahan naik ke posisi tujuh.

Memasuki putaran ketujuh, hujan yang mengguyur sirkuit semakin deras! Martin langsung ganti motor jelang lap delapan tetapi Bagnaia tidak!

Di sisi lain, Marquez melonjak ke urutan tiga di belakang Bagnaia dan Brad Binder. Bahkan, ia langsung naik ke posisi dua dan memimpin balapan memasuki putaran sembilan!

Menariknya, Martin masuk lagi ke pit di putaran 10 untuk ganti motor. Keputusan itu membuatnya berada di posisi 15 dan tertinggal satu putaran dari Marquez dan Bagnaia.

Topik Menarik