Kenakan Baju Timnas, Rano Karno Yakin Indonesia Gulung Australia di Kualifikasi Piala Dunia

Kenakan Baju Timnas, Rano Karno Yakin Indonesia Gulung Australia di Kualifikasi Piala Dunia

Terkini | okezone | Minggu, 8 September 2024 - 11:34
share

JAKARTA - Calon Wakil Gubernur (cawagub) Jakarta, Rano Karno atau yang akrab disapa bang Doel mengungkap alasannya mengenakan baju tim nasional (Timnas) Indonesia, saat berolahraga di car free day (CFD) Sudirman-Thamrin.

Bang Doel optimistis bahwa Indonesia akan menang dari Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada 10 September 2024 mendatang, dengan skor 2 - 1.

"Wah kan kita mau lawan australia, kite mesti semangatin anak-anak kita yang besok main lawan Australia, dan saya yakin menang," katanya di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (8/9/2024).

"Kalau kita bisa menang 2-1 alhamdulillah, pasti target kita menang," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, calon gubernur (cagub) Jakarta, Pramono Anung yang juga pasangan bang Doel mengatakan bahwa dia sebagai perwakilan Persija, sengaja menggunakan baju oranye, warna yang khas dengan tim kesebelasan Jakarta.

"Saya sengaja pakai oranye untuk mendukung yang merah, jadi (baju) oranye jakarta mendukung yang (baju) merah (Indonesia)," katanya.

Namun, Pramono Anung mengungkap, dirinya mempunyai perbedaan prediksi skor. Jika bang Doel Indonesia akan menang dengan angka 2 - 1, Pramono memprediksi angka satu untuk Indonesia, dan nol untuk Australia.

"Kalau saya bukan 2-1, 1-0 tapi menang, yang penting menang dan saya yakin akan menang," katanya.

Topik Menarik