600 Mobil Listrik Aion Y Plus Mendarat di Indonesia, Siap Dikirim ke Konsumen

600 Mobil Listrik Aion Y Plus Mendarat di Indonesia, Siap Dikirim ke Konsumen

Terkini | okezone | Jum'at, 6 September 2024 - 18:37
share

JAKARTA - Sebanyak 600 unit mobil listrik Aion Y Plus telah mendarat di Indonesia. Mobil listrik yang diimpor utuh dari China itu siap dikirim ke konsumen.

Seluruh proses pengiriman electric vehicle (EV) ini merupakan bukti nyata dari komitmen kami AION dalam memenuhi ekspektasi konsumen khususnya di Indonesia, ungkap CEO AION Indonesia, Andry Ciu, dalam keterangan tertulis, Jumat (6/9/2024).

SUV ini hadir dengan dua pilihan, yaitu varian Exclusive dengan baterai 50,66 kWh memiliki jarak tempuh 410 km dan varian Premium dibekali baterai 63,2 kWh dengan jarak tempuh 490 kilometer.

Aion Y Plus (Aion Indonesia)

Mobil listrik Aion Y Plus dibekali baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) yang mengusung teknologi Magazine Battery 2.0. Ini membuat baterai lebih aman untuk digunakan.

Sementara untuk harganya, Aion Y Plus varian Exclusive dibanderol Rp415 juta dan varian Premium dibanderol Rp475 juta. Harga tersebut on the road Jakarta.

Dengan kehadiran Aion Y Plus dan rencana ekspansi lebih lanjut, Aion dan Indomobil berkomitmen untuk mendukung perkembangan industri kendaraan listrik di Indonesia dan menghadirkan inovasi serta teknologi terdepan kepada konsumen, tutur Andry.

Aion Y Plus tersedia dalam lima warna eksterior dan warna eksterior dua nada. Dengan dua pilihan warna interior Fairy Wonderland dan Enchanted Forest, Aion Y Plus menawarkan pengalaman visual memikat.

Aion Indonesia menawarkan kebijakan garansi yang mengesankan, termasuk garansi seumur hidup untuk baterai, electric motor, dan electric control bagi 1.000 pelanggan pertama Aion Y Plus, Aion ES dan Hyptec HT, serta garansi kendaraan selama 8 tahun atau hingga 160.000 km.

Topik Menarik