Ngeri, Serigala Serang Bocah 10 Tahun saat Asyik Bermain di Luar Rumah

Ngeri, Serigala Serang Bocah 10 Tahun saat Asyik Bermain di Luar Rumah

Terkini | okezone | Jum'at, 6 September 2024 - 17:58
share

SEORANG anak laki-laki berusia 10 tahun mengalami luka pada bagian wajahnya akibat serangan seekor serigala di Bahraich, Uttar Pradesh, India. 

Kejadian tersebut membuat para penduduk setempat resah dan ketakutan karena teror itu terus berlanjut. Pemerintah pun melakukan penembakan pada hewan liar tersebut demi mencegah bertambahnya korban.

Mengutip dari India Today, serangan serigala itu terjadi pada Kamis malam lalu di Bahraich, Uttar Pradesh, yang ternyata sudah beberapa kali terjadi dalam beberapa hari terakhir. 

Peristiwa berawal saat bocah itu sedang bermain di luar rumahnya. Tiba-tiba saja serigala menyerang dan melukai wajahnya. 

Menurut laporan, di Bahraich sering terjadi serangan serigala. Sebanyak 10 orang tewas dan lebih dari 35 orang terluka akibat teror hewan karnivora itu selama beberapa hari terakhir. 

 

Pemerintah Uttar Pradesh menyatakan, konflik manusia dan hewan di sana bisa dikatakan sebagai 'bencana satwa liar'. Menteri Kehutanan, Arun Saxena telah mengeluarkan arahan untuk menembaki hewan-hewan tersebut. 

Sebuah tim yang terdiri dari sembilan orang penembak telah dikerahkan ke hutan Bahraich untuk memusnahkan mereka yang memiliki potensi menyerang penduduk lokal. Pengerahan tim tersebut atas perintah Kepala Menteri, Yogi Adityanath. 

Topik Menarik