'Zaenab' Batal Gabung Tim Pemenangan, Bang Dul: Lu Jangan-Jangan Enggak Mau Bantuin Gue karena Ada Sarah Ya?

'Zaenab' Batal Gabung Tim Pemenangan, Bang Dul: Lu Jangan-Jangan Enggak Mau Bantuin Gue karena Ada Sarah Ya?

Terkini | okezone | Jum'at, 6 September 2024 - 17:11
share

JAKARTA - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jakarta dari PDI Perjuangan, Rano Karno mengklarifikasi bahwa Maudy 'Zaenab' Koesnadi batal gabung ke dalam Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno di Pilgub Jakarta 2024. Ia mengungkap alasan pemeran Zaenab dalam film Si Doel Anak Sekolahan itu karena tak bisa meninggalkan sang suami yang habis mengalami kecelakaan.

"Untuk Maudy itu saya harus klarifikasi, dia pengin 'bang aku kan di Bali, kemarin tuh bang suaminya kecelakaan, kecelakaan cuma ini tapi dia enggak bisa ninggalin'," kata Rano di kediamannya kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2024).

"Sudah Nab kalau nanti ini loe zoom-zoom aja deh. Cuma kalau Sarah pasti dia ikut," imbuhnya.

Bang Doel pun sempat berkelar kepada Maudy Ayunda yang tak bisa masuk dalam tim pemenangan tersebut. "Sampai saya tanya 'Nab lu jangan-jangan enggak mau bantuin gue karena ada Sarah ya Nab?'," ucap Bang Doel.

"Enggak bang, enggak bang gue aja gue bantu," timpal Bang Doel menirukan ucapan Maudy Koesnadi.

Bang Doel sapaan karibnya itu menjelaskan memasukkan nama Maudy 'Zaenab' Koesnadi dan Cornelia 'Sarah' Agatha karena mereka berdua konsern pada kebudayaan dan anak.

"Singkat kata kenapa saya minta tolong Zaenab. Zaenab itu pemerhati kebudayaan saya tahu sekali bahasanya dia abis-abisan untuk ada di Kebudayaan Betawi ya. Mungkin dia ada di Yayasan Abang None, dia punya konsep setiap tahun bikin pagelaran rugi melulu," ucapnya.

"Cornelia Agatha dia pemerhati anak, dia lebih ini saya perlukan pemikiran. Itu karena saya bilang 'Nab, Sarah abang mau bikin balai rakyat dulu jaman abang kecil balai rakyat minimal di satu kecamatan, sekarang udah pada rubuh, mau tempat di mana anak berekspresi, di mana anak-anak olahraga, di mana anak-anak kesenian bagaimana mau PKK bagaimana mau sosialisasi posyandu segala macam'. Jadi artinya semua yang terdaftar itu akan firm akan membantu," tuturnya.

Topik Menarik