Kadispenad Kunjungi iNews Media Group, Perkuat Silaturahmi dan Kerja Sama Pemberitaan

Kadispenad Kunjungi iNews Media Group, Perkuat Silaturahmi dan Kerja Sama Pemberitaan

Terkini | inews | Jum'at, 6 September 2024 - 17:02
share

JAKARTA, iNews.id - Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen Wahyu Yudhayana beserta jajaran mengunjungi iNews Media Group di iNews Tower, Jakarta, Jumat (6/9/2024). Kunjungan dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan kerja sama pemberitaan.

Brigjen Wahyu menjelaskan, pihaknya merasa terhormat bisa bertemu jajaran iNews Media Group.

"Terima kasih atas kerja samanya dengan iNews Media Group selama ini. Saya tentu akan menjaga kondisi silaturahmi, kerja sama, interaksi yang sudah lama dan akan terus saya tingkatkan dengan teman-teman iNews Media Group," kata Wahyu di iNews Tower.

Wahyu mengatakan, pengalaman kerja sama Dispenad dengan iNews Media Group sudah berlangsung lama. Dia meyakini hubungan TNI AD dengan iNews Media Group dapat berlangsung semakin baik ke depannya. 

Bagi Wahyu, kerja sama antara Dispenad dengan iNews Media Group juga menjadi momentum saling belajar dan bertukar ilmu terutama terkait dengan pemberitaan.

"iNews Media Group dari perjalanan kami ikut membantu Angkatan Darat, membantu klarifikasi isu atau informasi yang mungkin tidak benar. Peran itu dijalankan dengan baik oleh rekan-rekan media sekalian, saya ucapkan terima kasih," ucapnya.

"Kita sama-sama bekerja untuk bangsa dan negara. Alangkah baiknya kita saling support dan saling dukung," sambungnya.

Pertemuan ini juga turut dihadiri Deputi External Relations iNews Media Group, Geong Rusdianto serta jajaran redaksi RCTI, iNews TV, MNC Trijaya dan MNC Portal Indonesia (Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id dan IDX Channel). Pertemuan tersebut berlangsung hangat dan akrab.

Pertemuan diakhiri dengan saling memberikan cendera mata. "Terima kasih jajaran Dispen TNI telah berkunjung atau berdialog bersama," kata Geong Rusdianto.

Topik Menarik