Mahalini Sampaikan Pesan Haru untuk Rizky Febian Lewat Music Video <i>Sampai Menutup Mata</i>

Mahalini Sampaikan Pesan Haru untuk Rizky Febian Lewat Music Video Sampai Menutup Mata

Terkini | okezone | Jum'at, 6 September 2024 - 15:20
share

JAKARTA - Mahalini dipercaya untuk meremake lagu 'Sampai Menutup Mata', yang sempat dipopulerkan oleh Acha Septriasa dan merupakan karya ciptaan Melly Goeslaw. Lagu tersebut bahkan sempat hits pada masanya, lantaran merupakan soundtrack film legendaris 'Heart', yang dibintangi Acha, Irwansyah dan Nirina Zubir.

Single terbaru Mahalini itu jelas menyentuh hati para pendengarnya. Selain itu, Mahalini juga merilis music video di YouTube Hits Records yang berisi kumpulan pesannya untuk suami, keluarga tercintanya hingga My Linz (penggemar setianya).

Salah satu pesan haru dalam video itu disampaikan lewat sebuah surat kepada sang suami, Rizky Febian. Mahalini yang jarang mengungkap perasaan cintanya kepada suami lewat kata-kata, kali ini mencoba untuk mengutarakannya lewat surat yang ditulisnya serta lagu Sampai Menutup Mata yang dinyanyikannya.

"Halo cintanya aku, sayangnya aku, surgaku. Sebelumnya, maafin aku yang orangnya diem-diem aja, yang kurang bisa mengungkap isi hati dan perasaannya," bunyi pesan Mahalini kepada Rizky Febian.

Mahalini Sampaikan Pesan Haru untuk Rizky Febian Lewat Music Video 'Sampai Menutup Mata' (Foto: YouTube)


Kepada sosok pendamping hidupnya, Mahalini mengucapkan terima kasih karena Rizky Febian selalu berada di sampingnya hingga Mahalini tetap kuat dengan segala cobaan hidup yang menerpa.

"Izinkan aku kali ini ngungkapin rasa sayang dan terima kasihku lewat surat ini dan lagu ini ya sayang, aku gatau lagi mau makasih sebesar apa lagi ke kamu,  aku gatau lagi kalau gak ketemu kamu mungkin aku gak akan sekuat sekarang," sambungnya.

Mahalini merasa beruntung dengan adanya Rizky Febian di sisinya untuk terus bertumbuh bersama, bergandengan tangan mengarungi kehidupan ini.

"Seberuntung itu aku punya suami yang masya allah sabarnya, masya allah baiknya, mau belajar pelan-pelan dan sama-sama bareng aku," ungkapnya.

 

Mahalini berharap dia dan sang suami selalu bersama sampai maut memisahkan, sampai menutup mata seperti lagu yang dibawakannya. Mahalini ingin Rizky Febian juga merasa tenang dalam kehidupannya karena ada Mahalini di sampingnya.

"Semoga kita selalu dilimpahi kasih sayang, dilimpahi kebaikan. Aku mau kamu tau, segala hal yang aku lakukan di hidup aku sekarang itu untuk kamu, aku gak mau kamu ngerasa sendiri ya sayang, ada aku. Doain aku biar sehat selalu, bisa nemenin kamu, susah senangnya kamu sampai kakek nenek, sampai menutup mata," ujarnya.

Mahalini juga ingin dirinya dan Rizky Febian bisa terus berkarya bersama, membuat kedua ibu mereka yang telah tiada, merasa bangga dengan mereka.

"Aku mau kamu sehat terus biar kamu yang selalu di samping aku, biar di semua masaku  isinya kamu, duniaku isinya kamu, sampai udah gak di dunia ini pun maunya kamu. Kita banggain mama diatas sana, anak-anak yang mereka sayangi dan banggakan bersatu. Segalanya buat kamu, love you sayangku," tandasnya.

Topik Menarik