Viral, Oknum Guru Perempuan di SMA Cianjur Aniaya Murid di Kelas gegara Senyuman

Viral, Oknum Guru Perempuan di SMA Cianjur Aniaya Murid di Kelas gegara Senyuman

Terkini | inews | Jum'at, 6 September 2024 - 10:30
share

CIANJUR, iNews.id - Viral video seorang oknum guru di SMA Negeri 2 Cianjur menganiaya siswa di dalam kelas. Kejadian tersebut diduga terjadi pada Kamis (5/9/2024).

Dalam video terlihat oknum guru perempuan tersebut mendorong hingga memukul murid laki-laki yang disaksikan siswa lainnya. Oknum guru berinisial G itu mengajar mata pelajaran matematika.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Cianjur, Taufik Haruman saat di konfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut terhadap siswa kelas XI.

Dia menjelaskan, kronologi kejadian berawal saat guru dan para siswa tengah melakukan jam pembelajaran di dalam kelas. Saat itu, kata dia salah satu pelajar yang berada di dalam kelas tengah tersenyum kepada temannya yang berada di luar kelas.

"Siswa ini ada di dalam kelas, kemudian diajak senyum sama siswa yang ada di luar kelas kemudian senyum lagi ke siswa yang di luar, kemudian guru itu merasa siswa itu menertawai dirinya dan tersinggung," ujar Taufik saat di konfirmasi, Kamis (5/9/2024).

Menurutnya, pihak sekolah masih menyelidiki dan mengumpulkan data terkait kebenaran peristiwa tersebut. "Saat ini dari pihak kami dari BK, walik kelas dan kesiswaan masih mengumpulkan data-data untuk memastikan kebenarannya," katanya.

Topik Menarik