Imbangi Arab Saudi 1-1, Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia Jadi Kuda Hitam Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia!

Imbangi Arab Saudi 1-1, Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia Jadi Kuda Hitam Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia!

Terkini | okezone | Jum'at, 6 September 2024 - 06:14
share

JEDDAH Pelatih Timnas Indonesia , Shin Tae-yong , berani menyebut skuadnya akan jadi kuda hitam di Grup C Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Hal itu diungkapkan usai menahan Timnas Arab Saudi 1-1 di laga pertama.

Laga Timnas Arab Saudi vs Timnas Indonesia itu dimainkan Jumat (6/9/2024) dini hari WIB di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah. Bahkan, Skuad Garuda bermain lebih bagus terutama di 45 menit pertama.

Indonesia unggul lebih dulu lewat gol Ragnar Oratmangoen di menit ke-19. Namun, Musab Al-Juwayr (45+3) sukses membuat skor sama kuat 1-1 jelang turun minum. Kedudukan itu bertahan hingga usai!

Usai laga, Shin mengaku sangat senang dengan performa dari Thom Haye dan kolega. Torehan satu poin ini juga sekaligus membuat juru taktik asal Korea Selatan itu full senyum.

"Pertandingan ini sangat sulit dan suasananya juga cukup berat. Namun, kami bermain dengan baik dan saya senang dengan hasilnya, kata Shin, mengutip dari Alyaum, Jumat (6/9/2024).

Awal yang cukup positif ini membuat pria kelahiran Yeongdeok itu makin percaya diri dengan skuadnya. Pelatih berusia 53 tahun itu menegaskan Timnas Indonesia akan menjadi kuda hitam di Grup C.

Topik Menarik