Live di RCTI! Ini Line Up Indonesia vs Arab Saudi, Maarten Paes Debut

Live di RCTI! Ini Line Up Indonesia vs Arab Saudi, Maarten Paes Debut

Terkini | inews | Jum'at, 6 September 2024 - 00:43
share

JAKARTA, iNews.id - Line Up pemain Timnas Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 sangat menjanjikan terutama di bawah mistar.

Maarten Paes yang baru dinaturalisasi langsung jadi starter menggeser posisi yang biasa ditempati Ernando Ari Sutaryadi.

Laga yang berlangsung di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB ini disiarkan langsung RCTi.

Dilansir dari iNews.id sport, Pelatih Indonesia Shin Tae-yong (STY) memainkan formasi 5-2-3 untuk meredam serangan Arab Saudi.

Di bawah mistar, STY langsung menurunkan Maarten Paes jadi starter di laga ini. Hal ini jadi laga debut kiper Dallas FC di Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong kemudian memasang tiga bek di depan Maarten Paes. Ketiga pemain itu yakni Rizky Ridho, Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On.

Lalu ada dua bek sayap yang akan menjelajah sisi lapangan. Keduanya ialah Calvin Verdonk dan Sandy Walsh.

Posisi gelandang STY mempercayakan kepada Ivar Jenner dan Thom Haye. Kedua pemain itu diharapkan bisa mengatur ritme saat menyerang dan bertahan.

Seperti biasa, Shin Tae-yong memainkan tiga penyerang. Ketiga pemain itu yakni Witan Sulaeman, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen.

Line Up Timnas Indonesia:

Indonesia (3-4-3): Maarten Paes; Rizky Ridho, Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On; Calvin Verdonk, Ivar Jenner, Thom Haye, Sandy Walsh, Witan Sulaeman, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen

Topik Menarik