Yel-Yel Menggema di GBK Sambut Kedatangan Paus Fransiskus

Yel-Yel Menggema di GBK Sambut Kedatangan Paus Fransiskus

Terkini | okezone | Kamis, 5 September 2024 - 16:38
share

JAKARTA - Paus Fransiskus tiba di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (5/9/2024) sore. Pemimpin Gereja Katolik sedunia itu akan memimpin Misa Akbar bersama ribuan jemaat.

Terdengar yel-yel menggema menyambut kedatangan Paus Fransiskus. Tibalah Bapa Paus Fransiskus. Untuk Indonesia, Bapa Fransiskus. Tiba Bapa Fransiskus.

Sementara itu, ribuan jemaat telah menunggu di Stadion GBK. Bahkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun menyambut kedatangan Paus Fransiskus. Diketahui, Jokowi yang menggunakan mobil Toyota Innova Zenix warna hitam itu masuk di Stadion Madya GBK pada pukul 15.50 WIB.

Jokowi tampak mengenakan pakaian batik cokelat. Sementara itu, Jokowi juga tampak didampingi sejumlah menteri diantaranya Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Kemudian, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto juga telah terlebih dulu tiba di GBK.

Sementara itu, tampak ribuan jemaat telah berada di Stadion GBK untuk mengikuti misa akbar. Meskipun diguyur hujan, tak menyurutkan niat mereka untuk mengikuti misa akbar bersama Paus Fransiskus itu.

Topik Menarik