Pramono-Rano Tidak Tunjuk Ahok Jadi Timses Pilkada Jakarta 2024, Ada Apa?

Pramono-Rano Tidak Tunjuk Ahok Jadi Timses Pilkada Jakarta 2024, Ada Apa?

Terkini | okezone | Kamis, 5 September 2024 - 12:11
share

JAKARTA – Pasangan Pramono Anung-Rano Karno mengungkapkan alasan menunjuk komedian Lies Hartono alias Cak Lontong sebagai tim sukses (timses). Pasangan Pram-Rano ingin menghadirkan kegembiraan namun serius dalam menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta.

Hal itu diutarakan Pramono di kediaman mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso alias Bang Yos, di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (5/9/2014).

"Ketua Tim Pemenangannya pasti di luar dugaan semua, yaitu Cak Lontong. Karena kami ingin menyampaikan bahwa tim ini adalah tim yang bergembira ria tapi serius. Jadi Cak Lontong, nama Cak Lontong itu Cak Lontong Koes Hartono,” kata Pram.

Pramono pun menjelaskan alasan pihaknya tak menunjuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai ketuam tim pemenangan. Pasalnya, kata dia, Ahok telah mendapat tugas dari DPP untuk memenangkan pilkada nasional.

"Pak Ahok bertanggung jawab secara nasional untuk Pilkada. Dan Pak Ahok sudah berkali-kali berkomunikasi dengan saya, akan membantu all out untuk itu," tutur Pramono.

 

"Termasuk sekarang kan Ahoker juga secara terbuka sudah mendeklarasikan akan memberikan dukungan kepada saya dan Bang Doel," imbuhnya.

Sebelumnya, pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dari PDI Perjuangan, Pramono Anung-Rano Karno mengumumkan daftar tim pemenangan dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024 pada Kamis (5/9/2024)

Topik Menarik