Jahat! Perempuan AS Berusaha Bunuh Bocah Palestina dengan Ditenggelamkan di Kolam Renang

Jahat! Perempuan AS Berusaha Bunuh Bocah Palestina dengan Ditenggelamkan di Kolam Renang

Terkini | inews | Kamis, 5 September 2024 - 08:26
share

WASHINGTON, iNews.id - Seorang perempuan Texas, Amerika Serikat (AS), diseret ke pengadilan atas tuduhan percobaan pembunuhan terhadap bocah perempuan Palestina dan kakaknya. Tak tanggung-tanggung dia berusaha menenggelamkan anak tak berdaya berusia 3 tahun itu ke kolam renang umum.

Perempuan bernama Elizabeth Wolf (42) itu didakwa dengan tuduhan percobaan pembunuhan berencana karena mencoba menenggelamkan seorang gadis Muslimah Palestina pada Mei lalu.

CBS News melaporkan, Wolf juga didakwa oleh dewan juri Tarrant County menyebabkan luka tubuh terhadap seorang anak berusia di bawah 10 tahun serta melakukan praktik kejahatan atas dasar kebencian.

Wolf berusaha menenggelamkan bocah itu di kolam renang saat sedang bersama ibunya yang mengenakan jilbab. Bukan hanya itu, sebelum itu, dia menarik kakak laki-laki korban, berusia 6 tahun, ke kolam. Beruntung bocah itu berhasil melepaskan diri dan hanya menderita luka gores di hidung.

Pihak berwenang menyatakan, mulanya Wolf mendatangi ibu korban yang mengenakan jilbab kemudian bertanya dari masa asalnya. Setelah sang ibu menjawab dari Palestina, Wolf mulai menyerang anak-anaknya.

Kasus ini mendapat perhatian serius dari Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR). Pada awal tahun ini, CAIR mendesak agar kasus tersebut dituntut sebagai kejahatan kebencian.

Anggota DPR AS dari Negara Bagian Texas Salman Bhojani juga mengecam perbuatan Wolf seraya mendesak pihak berwenang untuk menegakkan keadilan bagi korban.

Topik Menarik