Live di RCTI! Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Live di RCTI! Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Terkini | okezone | Kamis, 5 September 2024 - 06:13
share

JADWAL siaran langsung Timnas Indonesia vs Timnas Arab Saudi di matchday pertama Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia resmi dirilis. Rangkaian laga yang dilangsungkan di King Sports City Stadium, Jeddah, Arab Saudi ini dapat Anda Saksikan di RCTI pada Kamis, (5/9/2024) mulai pukul 23.00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sama sekali tidak gentar meski skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- dihadapkan dengan tim sebesar Arab Saudi. Shin Tae-yong menilai Timnas Indonesia takkan menyerah saat dipertemukan dengan tim mana pun.

(Shin Tae-yong siap tempur memimpin skuad Timnas Indonesia. (Foto: PSSI)

"Saya 100 persen setuju. Kami berada di grup terkuat dibandingkan grup lain. Namun, saya tegaskan kami tidak akan menyerah," tegas Shin Tae-yong dalam Konferensi pers jelang laga Timnas Indonesia vs Arab Saudi, Rabu 4 September 2024.

Tak heran Shin Tae-yong berani berbicara seperti di atas. Secara kualitas pemain, Timnas Indonesia tidak kalah dari Arab Saudi yang menjadi lawan pertama Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia dihuni sejumlah pemain yang eksis di kasta teratas kompetisi Eropa. Sebut saja Jay Idzes yang merumput di Venezia FC, hingga Calvin Verdonk bareng NEC Nijmegen.

Bantuan nama-nama di atas terbukti meningkatkan kualitas Timnas Indonesia. Skuad Garuda pun berhasil lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 untuk pertama kalinya.

Topik Menarik