Bus ALS Tabrak Truk Tangki di Jalinsum Labusel, Sopir Kabur

Bus ALS Tabrak Truk Tangki di Jalinsum Labusel, Sopir Kabur

Terkini | inews | Rabu, 4 September 2024 - 22:07
share

LABUSEL, iNews.id – Kecelakaan lalu lintas melibatkan Bus Antar Lintas Sumatra (ALS) dengan truk tangki bermuatan CPO terjadi di Jalinsum Bukit Kodok, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Rabu (4/9/2024). 

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, namun kuatnya hentakan mengakibatkan kedua kendaraan ringsek pada bagian depan. 

Arus lalu lintas juga mengalami kemacetan karena kedua kendaraan melintang di badan jalan. Petugas dibantu warga setempat berusaha mengurai kemacetan dengan mengevakuasi kendaraan tersebut.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu Selatan, AKP Riswanto mengatakan, kecelakaan bermula saat Bus ALS nopol BK 7847 DK yang dikemudikan Muji Daulai membawa 8 penumpang datang dari arah Riau menuju Medan. 

Bus diduga melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga oleng dan mengambil jalur ke kanan.

Tiba di lokasi kejadian, melaju truk tangki CPO nopol BK 8516 BM yang dikemudikan Hendri Syahputra Harahap. Lantaran jarak yang sangat dekat, tabrakan pun tak terhindarkan.

“Tidak ada korban jiwa. Semua penumpang bus selamat. Sopir Bus ALS masih dicari karena melarikan diri usai kejadian,” katanya.

Topik Menarik