Honda HR-V Hybrid 2025 Segera Meluncur, Intip Spesifikasinya

Honda HR-V Hybrid 2025 Segera Meluncur, Intip Spesifikasinya

Terkini | okezone | Selasa, 3 September 2024 - 12:20
share

JAKARTA - Honda HR-V e:HEV atau hybrid model 2025 bakal meluncur di Australia. Mobil jenis SUV kompak yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia ini bakal mendapatkan sejumlah peningkatan.

Melansir Carexpert, Selasa (3/9/2024), Honda HR-V terbaru ini akan ditawarkan dengan varian hybrid, yang akan berada di antara Vi X dan e:HEV L yang menjadi flagship. Interior dan eksterior mendapatkan pembaruan.

Model terbaru HR-V tampil dengan gril depan dengan desain lebih sederhana ketimbang model sebelumnya. Kemudian, lampu belakang juga mendapatkan penyesuaian dengan model yang lebih sporty.

Honda HR-V hybrid 2025 (Carscoops)

Selain itu, untuk pengemudi akan dimanjakan dengan sejumlah fitur yang dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan. Penambahan fitur tersebut meliputi traffic jam assist dan adaptive driving beam untuk varian e:HEV.

Honda juga mengklaim telah melakukan peningkatan pada sistem lane-keep assist, lane departure warning, adaptive cruise control, dan sistem pencegahan tabrakan depan pada Honda HR-V 2025.

Kemudian, Honda HR-V terbaru sudah dilengkapi Honda Connect, yang kini menjadi standar di seluruh varian. Fitur ini menawarkan akses smartphone ke mobil untuk memberikan informasi seperti tingkat bahan bakar dan lokasi.

Terkait dapur pacu, Honda HR-V Hybrid saat ini dilengkapi mesin bensin 1,5 liter dan dua motor listrik, dengan klaim konsumsi bahan bakar yang efisien. Gabungan mesin konvensional dan motor penggerak ini dapat menghasilkan tenaga 129 HP.

Untuk varian Advance Style Plus baru diposisikan di bagian atas jajaran model HR-V, tipe ini menawarkan atap kaca panoramik tetap, aksen lebih sewarna bodi, gril Crystal Black, dan satu set velg 18 inci.

Honda HR-V hybrid ini hadir dengan dua warna eksterior, yaitu Slate Grey Pearl dan Botanical Green Pearl. Model ini akan diperkenalkan lebih dulu di Inggris dan Eropa pada September 2024.

Topik Menarik