17 Alasan Resign Masuk Akal yang Bisa Kamu Gunakan

17 Alasan Resign Masuk Akal yang Bisa Kamu Gunakan

Terkini | okezone | Selasa, 3 September 2024 - 06:36
share

JAKARTA - Ada 17 alasan resign masuk akal yang bisa kamu gunakan menarik diulas. Hal ini bisa mempermudah Anda untuk keluar dari perusahaan.

Berikut 17 alasan resign masuk akal yang bisa kamu gunakan dilansir dari berbagai sumber:

1. Kenaikan Gaji

Gaji tetap memainkan peran besar. Apalagi gaji tetap menjadi faktor penting bagi para pencari kerja. Jika Anda tidak mendapatkan kenaikan gaji tapi beban kerja bertambah, itu bisa menjadi salah satu alasan untuk resign yang masuk akal.

2. Peluang untuk Kemajuan

Mungkin Anda merasa telah mencapai batas maksimal dalam pekerjaan. Sehingga, tidak ada tempat lain bagi Anda untuk maju. Itu bisa menjadi salah satu Anda bisa mengajukan surat pengunduran diri kepada atasan. Tentunya alasan itu bisa diterima.

3. Perubahan karier

Meskipun perubahan karier mungkin saja terjadi, Anda perlu mencari tahu keterampilan apa yang dapat dipindahtangankan. Jika, Anda tidak bisa miliki ini tentunya membuat Anda bisa keluar dari perusahaan.

4. Anda Mendapat Tawaran Lebih Baik dari Perusahaan Lain

Meninggalkan perusahaan karena Anda mendapat tawaran lebih baik dari perusahaan lain adalah alasan yang sangat sah untuk berhenti dari pekerjaan.

5. Anda Ingin Keseimbangan Kerja-Kehidupan yang Lebih Baik

Jika pekerjaan Anda sebelumnya membuat terlalu lelah pertimbangkan untuk mengundurkan diri. Ini tidak ada yang bisa menyalahkan Anda karena menginginkan perubahan suasana.

Apakah Anda ingin memiliki lebih banyak waktu luang sehingga Anda dapat memperoleh keterampilan baru atau pekerjaan.

Topik Menarik