Montir Lengah, Mobil di Bengkel Digasak Maling

Montir Lengah, Mobil di Bengkel Digasak Maling

Terkini | okezone | Senin, 2 September 2024 - 07:22
share

DEPOK - Satu unit mobil Suzuki Katana raib digasak kawanan maling saat tengah berada di bengkel Jalan Raya Grogol RT 7/1, Grogol, Limo, Depok pada, Sabtu 31 Agustus 2024, siang. Peristiwa tersebut terjadi karena sang montir lengah dengan meninggalkan kunci kontak berada di dalam mobil.

Humas Polsek Cinere menjelaskan modus kawanan maling mencuri mobil yakni saat korban sedang tidak berada di bengkel. Di mana datang dua orang laki-laki tidak dikenal menggunakan satu unit motor Yamaha Jupiter Z warna Pink, berboncengan. 

"Kedua orang laki laki tersebut menemui Denis Kartiwa, yang saat itu sedang memperbaiki bumper mobil Suzuki Katana milik korban. Kedua orang tersebut minta tolong untuk melakukan pengelasan knalpot sepeda motor yang dibawanya, karena menurut Dennis knalpot tersebut tidak bisa di las, kedua orang tersebut berniat meminjam kendaraan untuk mengembalikan kendaraan yang dibawanya ke pemiliknya," tulis caption laman Instagram @humas_polsekcinere dikutip, Senin (2/9/2024).

"Denis tidak mau meminjamkan kendaraanya, kemudian Denis pergi meninggalkan kedua orang di bengkel dengan keadaan kunci kontak mobil Suzuki Katana terpasang di kontak mobil karena dalam perbaikan. Setelah kembali, Denis melihat melihat mobil katana tidak berada di bengkel atau sudah hilang dan diduga kedua orang laki-laki tersebut adalah pelaku pencurian Mobil Suzuki Katana yang berada di bengkel," tambahnya.

Humas Polsek Cinere menjelaskan peristiwa pencurian tersebut telah menimbulkan keresahan di kalangan warga setempat, dengan sigap tim dari Polsek Cinere segera mendatangi lokasi untuk mengumpulkan bukti-bukti dan informasi yang relevan

"Guna mengungkap pelaku di balik kejadian ini," ungkapnya.

Topik Menarik