Sinetron Setulus Hati Capai 50 Episode, Ririn Dwi Aryanti : Ini Perjuangan Bersama

Sinetron Setulus Hati Capai 50 Episode, Ririn Dwi Aryanti : Ini Perjuangan Bersama

Terkini | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 22:02
share

JAKARTA - Sinetron Setulus Hati yang tayang di RCTI akhirnya sampai pada episodenya yang ke-50. Para pemain dan kru pun mengadakan syukuran dengan melakukan potong tumpeng sebagai ucapan syukur serta harapan terbaik untuk sinetron Setulus Hati. 

Lalu, para pemain pun memberikan santunan kepada anak yatim piatu serta sama-sama berdoa untuk kelancaran perjalanan sinetron ini kedepannya. 

Salah satu bintang utama sinetron ini, Ririn Dwi Aryanti, mengucap syukur karena kerja keras kru dan pemain dengan hati yang tulus akhirnya terbayar dengan bertahannya sinetron ini sampai di episode ke-50.

Sinetron Setulus Hati

Ririn pun merasa acara ini bukan hanya sekedar perayaan atas pencapaian 50 episode melainkan sebagai apresiasi dari perjuangan para pemain dan kru agar kedepannya semakin semangat lagi. 

"Alhamdulillah bersyukur, ya bentuk perjuangan bersama, doa bersama juga. Omongan, doa, semuanya udah yang baik, kita jalani semuanya dengan hati, kepala, niat yang tulus dan baik. Kita doa bersama semuanya," ujar Ririn dalam acara syukuran 50 episode Setulus Hati di kawasan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/8/2024). 

Ririn merasa acara syukuran ini sebagai pengingat bahwa selain kerja keras pemain dan kru, pencapaian ini didapat juga berkat campur tangan Tuhan. Sehingga, doa dan ungkapan syukur tak boleh putus untuk kelancaran sinetron ini kedepannya.

"Inget kuasa Tuhan, bisa bekerja sejauh ini, manusia harus terus bersyukur," ungkapnya.

Ririn mengaku seluruh pemain dan kru telah bekerja dengan baik, menciptakan suasana yang nyaman selama proses syuting berlangsung karena dikerjakan dengan hati yang tulus. Sehingga, Ririn berharap hasilnya pun bisa diterima dan mengena di hati pemirsa. 

"Semoga bisa terus memberikan tontonan yang bagus dan memuaskan pemirsanya, tidak ketinggalan satu episode pun," tandasnya.

Topik Menarik