Kelakar Edy Rahmayadi Sebut Tak Takut Sekalipun Lawan Menantu Malaikat di Pilkada Sumut

Kelakar Edy Rahmayadi Sebut Tak Takut Sekalipun Lawan Menantu Malaikat di Pilkada Sumut

Terkini | inews | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 19:58
share

MEDAN, iNews.id - Pernyataan menohok sekaligus sindiran kembali disampaikan Bakal Calon Gubernur Sumatra Utara (Sumut), Edy Rahmayadi, usai mendaftar sebagai peserta Pilkada Sumut 2024 bersama Hasan Basri di kantor KPU Sumut pada Kamis (29/8/22024) sore.

Ketika ditanya awak media terkait lawannya di Pilkada Sumut 2024 adalah menantu Presiden Jokowi, dengan tegas mantan Pangkostrad itu mengatakan ia tidak takut sekalipun lawannya adalah menantu malaikat, ia akan lawan.

Lebih lanjut, Edy mengatakan, pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2024 adalah antara Edy dan Bobby secara head to head, bukan soal menantu. Bahkan, ia optimistis maju di Pilkada Sumut 2024 tanpa harus takut dan khawatir adanya tekanan.

Eks gubernur Sumut periode 2019-2023 itu pun berjanji jika terpilih akan melanjutkan lima program pembangunan di Sumut yang sebelumnya telah menjadi program saat dirinya menjabat sebagai Gubernur. Kelima program tersebut yakni, pendidikan, jalan, infrastruktur, pertanian dan peternakan, serta pariwisata.

Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Edy-Hasan, maju di Pilkada Sumut 2024 dengan diusung enam partai politik, yaitu PDI Perjuangan yang memiliki 21 kursi di DPRD Sumut, Hanura 6 kursi DPRD Sumut, serta empat parpol yang tidak memiliki kursi di DPRD Sumut, yaitu Partai Buruh, Partai Ummat, Partai Gelora, dan PKN.

Topik Menarik