Pj Bupati Batu Bara Lepas 16 Atlit PON XXI Sekaligus Beri Tali Asih

Pj Bupati Batu Bara Lepas 16 Atlit PON XXI Sekaligus Beri Tali Asih

Terkini | asahanraya.inews.id | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 20:00
share

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Pj Bupati Batu Bara, Heri Wahyudi M diwakili oleh Kadispora, Safri Musa, didampingi Ketua KONI Batu Bara, lepas atlit PON XXI sekaligus beri tali asih di Aula Kantor Bupati Batu Bara. Kamis (29/082024).

Dalam sambutannya tertulisnya Pj Bupati Batu Bara, mengucapkan terima kasih kepada atlit yang telah mengharumkan nama Kabupaten Batu Bara yang akan berlaga di event PON XXI di Sumut dan Aceh.

Hari ini Pemkab Batu Bara melepas 16 atlit dari beberapa cabang olahraga, Atletik 4 orang, Hoki 3 Orang, Catur 2 orang, Petanque 2, Cricket 1 orang, Binaraga 1, Bola Volly 1, Pelatih 1 panahan 1 takraw, jelas Safri.

Mohon dukungan dan doa dari masyarakat Batu Bara semoga para atlit bisa mendulang emas untuk kontingen Sumut, tambah Safri.

Ketua KONI Batu Bara, Nur'ain juga mengucapkan selamat bagi para atlit yang berprestasi asal Batu Bara yang akan berkompetisi di PON XXI 2024 Sumut - Aceh.

Semoga 16 atlit tetap semangat dan jaga kesehatan agar saat berlaga dalam kondisi fit, Terkait Tali asih yang diberikan jangan dinilai dari nominalnya, Insha Allah kedepan kita bisa tingkatkan lagi agar para atlit lebih semangat lagi berlatih, tutup Nur'ain.

Topik Menarik