Unggahan Elkan Baggott Jadi Kontroversi Setelah Shin Tae-yong Umumkan 26 Pemain Timnas Indonesia untuk Hadapi Arab Saudi dan Australia

Unggahan Elkan Baggott Jadi Kontroversi Setelah Shin Tae-yong Umumkan 26 Pemain Timnas Indonesia untuk Hadapi Arab Saudi dan Australia

Terkini | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 18:25
share

UNGGAHAN Elkan Baggott menjadi kontroversi setelah Shin Tae-yong mengumumkan 26 pemain Timnas Indonesia untuk menghadapi Arab Saudi dan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Bek 21 tahun itu diketahui mengunggah foto bersama sang kekasih, Katie Marsden, tak lama setelah Shin Tae-yong mengumumkan daftar pemain terbaru Timnas Indonesia.

Dalam foto terbaru itu, Elkan Baggott mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang kekasih, Katie Marsden. Happy birthday @katieammarsden, tulis Elkan Baggott di akun Instagram-nya, @elkanbaggott.

(Elkan Baggott takkan dipanggil Shin Tae-yong. (Foto: Instagram/@elkanbaggott)

Di kolom komentar postingan itu, banyak yang meminta Elkan Baggott kembali ke Timnas Indonesia. Namun, ada juga yang menyayangkan attitude Elkan Baggott yang menolak gabung Timnas Indonesia U-23 di playoff Olimpiade Paris 2024, dan berujung tak dipanggil Shin Tae-yong dalam dua FIFA Matchday t erakhir.

Bahkan, sampai-sampai ada yang menyalahkan kekasih Elkan Baggott. Katie Marsden dinilai sebagai penjegal Elkan Baggot untuk gabung Timnas Indonesia U-23 di playoff Olimpiade Paris 2024.

Sekadar diketahui, Elkan Baggott berlibur bersama sang kekasih tak lama setelah mangkir dari pemanggilan Timnas Indonesia U-23. Saat itu, Elkan Baggott berlibur bersama Katie Marsden ke Maladewa dan Amerika Serikat.

Perempuan nomor satu, nasionalis nomor 100. Anda tidak profesional sebagai pemain sepakbola, tulis akun @b*diary**a_08 di kolom komentar Elkan Baggott.

Topik Menarik