Sinopsis Sinetron <i>Cinta Yasmin</i> Episode 31

Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Episode 31

Terkini | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 16:25
share

JAKARTA - Sinopsis sinetron Cinta Yasmin Episode 31 bercerita tentang Baskara yang masih belum siuman imbas serangan jantung yang dialaminya. Kondisi itu membuat keluarga Cakradinati menjadi tegang. 

Di tengah momen tersebut, Romeo memutuskan berdoa di mushala. Namun keputusan itu membuat Rangga dan Ajeng kesal, karena dia pergi tanpa berpamitan. 

Di tengah ketegangan itu, Baskara akhirnya sadar dan memutuskan untuk dirawat di rumah. Pria itu kemudian meminta Romeo kembali ke rumah Cakradinata untuk merawatnya. Meski tahu Rangga dan Ajeng tak menyukainya, namun Romeo memenuhi keinginan Baskara. 

Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Episode 31. (Foto: MNC Media)

Sementara itu, Yasmin melihat foto-foto yang diambilnya di ruang arsip dan membuatnya teringat pada Romeo. Yasmin kemudian mendatangi Romeo ke rumah sakit sambil membawakan makan malam. Momen itu membuat Yasmin berkhayal berdansa bersama Romeo layaknya kekasih. 

Setelah kembali ke rumah Cakradinata, Romeo teringat dengan kenangannya bersama Rangga dan Alysa. Namun dia tahu bahwa hubungan mereka tidak akan pernah sama lagi.

Keputusan Romeo kembali ke rumah Cakradinata membuat Ajeng semakin tidak suka padanya. Ajeng kemudian meminta Prasetyo membuat citra Romeo buruk dengan membakar Rumah Sakit Yudhistira dengan mensabotase aliran listrik.

 

Saat berada di lorong rumah sakit, Prasetyo tanpa sengaja menabrak Yasmin yang sedang merekam voice note untuk Alysa. Earphone Yasmin kemudian jatuh dan salah satu bagiannya masuk ke kantong Prasetyo. 

Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Episode 31. (Foto: MNC Media)

Tak lama kemudian, terdengar ledakan dari control room, menyebabkan Yasmin terpental dan situasi rumah sakit menjadi kacau. Apakah Yasmin akan menyadari keterlibatan Prasetyo dalam sabotase rumah sakit? 

Saksikan terus sinetron Cinta Yasmin di RCTI kanal digital 28 UHF, setiap hari, pukul 20.00 WIB.* 

Topik Menarik